Helm Arai Isle of Man TT 2016 Rp 10,5 Juta Share this
Aksesoris
Mode baca

Helm Arai Isle of Man TT 2016 Rp 10,5 Juta

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 08 Juni 2016

Foto: Helm Arai Isle of Man TT 2016 edisi terbatas Rp 10,5 juta.

JAKARTA - Arai melepas helm balap kejuaraan Isle of Man Tourist Trophy 2016 (IOM TT) edisi terbatas untuk pasar Indonesia. Helm it diberi nama RX-7V atau RX-7X (untuk pasar Asia). Cargloss Proriders sebagai distributor resmi helm Arai membanderol Rp 10,5 juta.

Helm ini diproduksi menggunakan teknologi variable axis system (VAS) paling mutakhir yang bakal memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. VAS sendiri merupakan sistem kerja pada mekanis visor yang diciptakan untuk mempermudah pengguna membuka dan memasang kembali visor.

Arai dan IOM TT pun diketahui telah menjalin kerja sama sejak lama. Sebagai Official Isle Of Man TT Helmet Partner yang diberikan IOM TT, maka hanya Arai sebagai produsen helm yang memperoleh izin untuk menampilkan logo kenamaan berbentuk kaki tiga (Triskelion) yang menjadi ciri khas Pulau Man sekaligus IOM TT. Arai IOM TT 2016 dirancang oleh desainer papan atas asal Italia, Aldo Drudi.

Helm ini didominasi oleh warna hitam, putih, serta merah dengan tulisan “TT” besar di bagian sampingnya. Selain itu, helm IOM TT 2016 masih mempertahankan penggunaan kata “Ellan Vannin” dari Bahasa Manx yang telah digunakan oleh Aldo dalam setiap desain helm IOM TT versi sebelumnya.

Dengan diproduksi secara terbatas, maka RX-7X IOM TT akan menawarkan rasa elegan, sporty, serta memberikan kebanggaan tersendiri bagi para penggunannya. Helm ini mengedepankan kualitas serta memperhatikan dengan sungguh tingkat keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. [Ikh/Idr]


Komentar