Hella Hadirkan Lampu Super Terang nan Efisien Share this

Hella Hadirkan Lampu Super Terang nan Efisien

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 17 Oktober 2018

LIPPSTADT - Hella menghadirkan empat pilihan lampu dengan pencahayaan super terang dan tentu saja efisien.

Pada sebuah pameran non otomotif di Jerman, Hella turut serta menyajikan produk terbarunya. Lampu LED untuk berbagai kebutuhan ini diklaim memiliki penerangan optimal.

Salah satu contohnya adalah Hella Power Beam 1000. Lampu yang terintegrasi dalam satu paketan kompak itu terdiri dari enam buah LED dengan output cahaya sebesar 1.000 lumen. Menariknya, konsumsi listrik terpakai hanya 12 watt saja.

Begitu pula dengan model Power Beam 1800 LED. Performa yang ditawarkannya lebih tinggi yakni 1.850 lumen dengan konsumsi energi 26 watt. Lampu universal ini cocok untuk opsi penggantian dari lampu halogen ke LED.

Tidak hanya itu, Hella juga menyodorkan dua model lampu LED lain yaitu ECO18 dan ECO26. Keduanya memiliki pencahayaan 1.350 dan 2.000 lumen. Produk ini pun cocok digunakan sebagai lampu atap untuk menunjang pemilik mobil-mobil off-road saat berpetualang di luar ruang saat malam hari.

Selain terang dan irit listrik, lampu Hella tersebut juga mempunyai fitur emergency serta mudah disetel karena bentuknya yang kompak. [Ary/Ari]


Komentar