Hella Xcelerate Cocok untuk Mobil Jepang dan Eropa Share this
Workshop
Mode baca

Hella Xcelerate Cocok untuk Mobil Jepang dan Eropa

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 14 Juni 2017

Foto: Hella Xcelerate (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - PT Sarana Berkat meluncurkan baterai mobil Hella Xcelerate yang dibanderol mulai Rp 700 ribu - Rp 1,7 juta. Baterai ini cocok untuk mobil modern.

Xcelerate sebelumnya telah digunakan di beberapa negara Asia dan telah terbukti kualitasnya. Selama kurang lebih tiga tahun dipasarkan di pasar Asia, baterai andalan Hella ini tidak mendapatkan respon negatif sedikit pun.

Hella Xcelerate dirancang untuk mengoptimalkan dan meningkatkan daya tahan kendaraan di segala musim dan kondisi lalu lintas. Baterai terbaru Hella ini telah mendapatkan label bebas perawatan (maintenance free) sehingga elektrolit akan selalu dalam kondisi maksimal tanpa melakukan pemanasan terhadap penguapan air. Aki ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Built-in Starting Lighting Ignition guna meningkatkan ketahanan di iklim tropis.

Setiap Xcelerate memiliki tutup ganda yang mencakup hydrometer untuk indikasi status pengisian akurat. Klaim PT SB telah dilengkapi dengan grid timbal-kalsium, hard paste application dan material aktif guna memaksimalkan pengisian serta daya tahan.

Selain itu, terdapat cold forging terminal structure guna mencegah korosi pada grid dan high tin grid untuk memperpanjang daya tahan baterai. Usia baterai Hella ini dapat diperpanjang dengan mengadopsi kertas spun-bonded dan material aktif yang terpasang pada pelat positif.

PT Sarana Berkat hanya akan memasarkan 2 jenis Xcelerate yaitu Xcelerate-SLI dan Xcelerate Pro-SLI.

Hella Xcelerate

“Kami sangat yakin baterai ini cocok untuk kendaraan di Indonesia terlebih kendaraan produksi Eropa. Mobil-mobil Eropa yang umumnya banyak di gunakan di kota besar seperti di Jakarta akan sangat membutuhkan aki berkualitas ini,” tutur Vincent Lo, General Manager PT Sarana Berkat di Jakarta

Rencananya, Hella Xcelerate ini akan dipasarkan setelah Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Kota Jakarta akan menjadi kota pertama yang akan merasakan kualitasnya. [Amo/Ikh]


Komentar