Ferrari 458 MM Speciale, Hanya 1 Unit di Dunia Share this
Mobil Baru
Mode baca

Ferrari 458 MM Speciale, Hanya 1 Unit di Dunia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 01 Juni 2016

Foto: Ferrari 458 MM Speciale hanya ada satu unit di dunia.

MARANELLO - Ferrari menjawab konsumen supercar yang tidak mau mobilnya disamai dengan menyediakan Ferrari 458 MM Speciale. Populasinya tidak banyak, hanya satu unit di dunia.

Dirancang di Ferrari Styling Centre, Ferrari 458 MM Speciale dibangun berdasarkan chassis dari Ferrari 458 Speciale. Mobil super ini salah satu jawaban konsumen yang menginginkan mobil dengan sentuhan lebih spesial.

Ferrari 458 MM Speciale dilaburi warna khusus Bianco Italia dengan strip warna bendera Italia. Sementara pilar depan dicat warna hitam. Keunikan lain adalah terlihat sentuhan tangan pada bumper dan belakang yang menggunakan bahan serat karbon dan aluminium.

Perpedaan lain pada saluran lubang masuk udara di depan, di mana pemasangan radiator diubah demi meningkatkan pendinginan mesin. Buritan telah memiliki spoiler yang menyatu dengan body belakang untuk meningkatkan downforce.

Ada ubahan di bagian Interior sesuai permintaan pemiliknnya. Modifikasi pada sistem audio yang lebih wah dari standarnya. Untuk jok, kini dilapisi kulit Cioccolato dengan jahitan berwarna putih. [Ikh/Idr]


Komentar