Edisi Special Daihatsu Sigra Goda Pengunjung GIIAS 2018 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Edisi Special Daihatsu Sigra Goda Pengunjung GIIAS 2018

Indra Prabowo
pada 09 Agustus 2018

TANGERANG — Daihatsu Sigra Special Edition mencoba merayu para pengunjung GIIAS 2018 dengan berbagai sentuhan yang diberikan oleh tim PT Astra Daihatsu Motor.

Eksterior Daihatsu Sigra Special Edition berwarna hitam dengan aksen garis merah pada bagian bonnet side back door. Bagian depan mobil menampilkan black painted fog lamp bezel dan black painted front grille.

Sementara black window glass film, black painted muffler cutter serta new sporty black painted alloy wheel pada bagian samping dan belakang. Untuk memperkuat kesan sporty diberikan warna merah pada door mirror.

Interior Daihatsu Sigra SE didominasi dengan warna hitam pada bagian AC vent ornament, dashboard, dan center cluster. Daihatsu memperkuat kesan mewah dengan Black genuine leather pada setir, door trim dan jok dengan accent red stitched.

Sistem audio-nya 2 Din Touchscreen Audio dengan fitur-fitur DVD/MP3/USB/Aux/Bluetooth serta mirrorLink function dan rear parking camera.

PT Astra Daihatsu Motor hanya menjual Daihatsu Sigra Special Edition sebanyak 10 unit bertransmisi manual dan 8 unit bertransmisi otomatis. Harga masing-masing Rp 144.550.000,00 dan Rp 157.350.000,00.


Komentar