Penjualan Daihatsu Sigra Facelift Tembus 1.072 Unit Share this
Berita Mobil
Mode baca

Penjualan Daihatsu Sigra Facelift Tembus 1.072 Unit

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 11 Oktober 2019

Foto: Daihatsu Sigra Facelift

BANDUNG – Daihatsu membeberkan data penjualan Sigra facelift yang laris manis. Sebanyak 1.072 unit Sigra facelift sudah dipesan oleh konsumen di Tanah Air

Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bahkan mengaku terkejut dengan pencapaian ini. Menurutnya, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Sigra facelift di bulan Oktober meningkat hingga 20 persen dibanding bulan sebelumnya.

“SPK Sigra bulan ini (Oktober) lumayan bagus. Kita juga kaget dibandingkan bulan sebelumnya naik kira-kira 20 persen,” ujar Amelia saat ditemui di sela-sela acara Media Test Drive Daihatsu Sigra, Kamis (10/10/2019).

Lebih lanjut, Amel tak segan menunjukkan data penjualan Sigra facelift di bulan Oktober 2019. Tercatat angka penjualan yang lebih banyak 152 unit dibanding bulan sebelumnya.

Sementara itu jumlah SPK tertinggi dibukukan di wilayah Bandung. Total 86 unit Sigra facelift laris dipesan hanya dalam rentang waktu seminggu sejak diluncurkan di Kota Kembang pada 17 September 2019. Tipe R manual 1.2 menjadi model yang paling banyak dipesan konsumen.

Sedikit informasi, Sigra facelift terdiri dari 10 tipe. Mulai dari dua varian mesin 1.0-liter (D MT dan M MT), serta delapan tipe mesin 1.2-liter (R MT, R AT, R Deluxe MT, R Deluxe MT, R Deluxe AT, X MT, X AT, X Deluxe MT, X Deluxe AT).

Untuk varian terendah yakni 1.0 D MT dibanderol dengan harga Rp 114 juta on-the-road Jakarta. Sementara varian tertinggi 1.2 R Deluxe AT memiliki label harga Rp 154 .750.000 on-the-road Jakarta. [Hlm/Idr]


Komentar