CR-V Club Indonesia Beri Contoh Rawat Alam di Anyer Share this
Berita Mobil
Mode baca

CR-V Club Indonesia Beri Contoh Rawat Alam di Anyer

Indra Prabowo
pada 09 Desember 2019

ANYER – Di akhir 2019 CR-V Club Indonesia (CCI) menggelar “MUNAS & JAMBORE CCI ke-3”. Dua kegiatan akbar tersebut digelar di  Anyer, provinsi Banten, dari 7-8 Desember 2019.

Munas dan Jambore 2019 diramaikan oleh sekitar 350 anggota klub beserta anggota keluarganya dari 23 chapter di Indonesia, pejabat pemerintahan daerah Banten serta komunitas lainnya.

"Jamnas & Munas 2019 menjadi media silaturahmi dan memberikan semangat positif bagi anggota untuk terus bersinergi dalam membangun CCI ke arah yang lebih baik," ungkap Oji Fauzi selaku Ketua Umum CR-V Indonesia.

Selain dua agenda di atas, CCI menggelar bakti sosial di mana seluruh anggota membersihkan pantai Anyer serta memberikan puluhan tong sampah di kawasan pantai dan tepi jalan Anyer.

“Dengan bakti social CCI mengajak para anggota dan masyarakat untuk menjaga dan merawat alam secara bijaksana  sehingga bermanfaat bagi cucu-cucu kiya di masa depan,” harap Johannes Turangan selaku ketua pelaksana Munas & Jambore 2019.

CCI merupakan pencinta Honda CRV berdiri sejak 23 Juli 2005 dan hingga kini memiliki 2100 anggota tersebar di wilayah Indonesia. Jika Anda ingin bergabung silakan menyambangi website resminya. [Idr]


Komentar