Choetech PowerDual Fast Wireless Charger, Cocok Sebagai Teman di Kantor Share this
Gadget
Mode baca

Choetech PowerDual Fast Wireless Charger, Cocok Sebagai Teman di Kantor

Denny Basudewa
pada 20 Mei 2019

Foto: Choetech Wireless Charging

JAKARTA – Choetech kembali menelurkan produk terbarunya yang memiliki fungsi luar biasa dan efisien.

Era digital yang tengah berlangsung saat ini, menutut produsen elektronik semakin kreatif dan inovatif dalam meluncurkan sebuah produk. Langkah tersebut mutlak diperlukan agar sebuah perusahaan bisa bersaing di pasar.

Choetech PowerDual Fast Wireless Charger hadir sebagai solusi pengguna smartphone yang aktif. Seperti diketahui bahwa teknologi yang disematkan pada Ponsel (telepon selular) adalah baterai berkapasitas lebih besar, namun dimensinya tetap. Dengan produk terbaru dari Choetech, penggunanya bisa tetap aktif sambil mengisi ulang baterai ponselnya.

Produk ini menggunakan lima buah koil yang membuat konsumen dengan nyaman mengisi ulang baterai smartphonenya. Maksudnya adalah lima koil ini membuat daya jangkauanya cukup lebar dan bisa merecharge, meskipun posisi ponsel berada di pinggir sekalipun.

Charging portabel memiliki 3 buahh mode pengisian sesuai dengan kebutuhan. Namun lebih jauh perangkat ini akan memberikan daya sesuai dengan merek dari Ponsel. Choetech wireless charger dapat memberikan daya 7.5 W pada ponsel iPhone XS, XS Max, XR, iPhone X, 8, 8 Plus.

Sementara pada produk Samsung seperti Galaxy Note 9, S9, S8 dan Note 8 produk ini mampu memberikan daya sebesar 10W. Terakhir daya 5W akan disalurkan pada Ponsel lainnya namun telah memiliki fasilitas fast charging.

Produk ini memiliki bagian atas yang dibalut dengan material kulit. Hal ini membuat ponsel tidak mudah terjatuh saat tengah melakukan pengecasan. Kemudian pada bagian bawah terdapat lubang-lubang yang berfungsi untuk membuang panas.

Produk dengan kode model T535-S didukung oleh kabel Type-C untuk bisa memberikan daya yang lebih besar dan cepat. Sayangnya di dalam dus tidak terdapat adapter, konsumen dapat menggunakan adapter 3.0 untuk bisa memberikan fungsi fast charging.

Choetech PowerDual 5 Coils Fast Wireless Charger Pad ditawarkan dengan harga Rp 578 ribu. Namun yang perlu diperhatikan adalah dalam proses pengisian sebaiknya membuka terlebih dahulu casing smartphone yang terlalu tebal. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di sini. [Dew/Idr]


Komentar