Choetech Tawarkan Harga Khusus di Bulan Penuh Kasih Share this
Aksesoris
Mode baca

Choetech Tawarkan Harga Khusus di Bulan Penuh Kasih

Denny Basudewa
pada 15 Februari 2019

JAKARTA – Choetech memberikan potongan harga khusus untuk beberapa produk unggulannya.

Produsen aksesori perangkat elektronik asal China tersebut mengkhususkan diri pada produk 3C (Computer, Communication dan Consumer Electronics). Sejak 2013 Choetech menawarkan barang-barang seperti wireless charger, high tech USB cable dan masih banyak lagi.

Mengawali 2019, Choetech menawarkan beberapa produk unggulannya dengan harga khusus. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para pelanggan setianya. Adapun produk yang ditawarkan dengan harga khusus antara lain.

Choetech Thudelbolt 3 Cable Active 40Gbps/100W, kabel ini membuat konsumen merasa lebih nyaman dalam melakukan transfer data, video streaming dan mengisi ulang baterai gadget. Asyiknya lagi karena kabel ini sangat kompatibel dengan berbagai macam perangkat tanpa memerlukan protokol.

Choetech HUB-MO7 2in1 USB C to HDMI VGA, perangkat ini merupakan alat yang bisa menyambungkan laptop dengan proyektor atau televisi. Alat ini juga diklaim mampu menampilkan resolusi maksimal dari kedua perangkat hingga 1080P/60Hz. Terlebih penggunaanya juga mudah tanpa proses instalasi alias plug and play.

Choetech T525 Dual Phone Wireless Charging Pad, dapat mengisi ulang baterai dua smartphone sekaligus dalam waktu bersamaan. Disebutkan bahwa perangkat ini kompatible untuk iPhone X, XS, XS Max, XR, iPhone 8/8 Plus. Sementara untuk produk Samsung hanya pada model Galaxy Note 9/S9/S9 Plus, Note 8/S8/S8 Plus, S7/S7 Edge (AC Adapter include).

Choetech Q34U2Q 5 ports Qualcom Cuick charge 3.0 hadir sebagai solusi maraknya perangkat digital dalam sebuah rumah tangga. Dengan alat ini seluruh perangkat gadget dapat diisi ulang dalam satu tempat dan membuatnya lebih efisien.

Seluruh aksesoris buatan Choetech tersebut di atas ditawarkan dengan potongan harga hingga 25 persen dengan menggunakan kode (DEALS20190228) . Kegiatan promosi ini hanya berlaku hingga 31 Maret 2019. Selama masa promosi, pihak produsen juga membebaskan konsumen dari biaya pengiriman ke seluruh penjuru dunia. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di sini. [Dew/Ari]


Komentar