Choetech Charging Stand Mudahkan Pengguna Samsung Galaxy Note 10 Share this
Gadget
Mode baca

Choetech Charging Stand Mudahkan Pengguna Samsung Galaxy Note 10

Helmi  Reinaldi
pada 29 Agustus 2019

Foto: Choetech T555 Fast Wireless Charger

JAKARTA – Choetech, perangkat wireless charger baru yang menawarkan kemudahan bagi para pengguna smartphone masa kini dengan keunggulan fast charging. 

Teknologi terus berkembang semakin inovatif, canggih, dan tentunya memudahkan penggunanya. Pun demikian dengan Choetech yang terus konsisten mengembangkan perangkat pengisian daya berfitur terkini.

Terbaru, perusahaan teknologi asal Tiongkok tersebut menghadirkan Choetech T555 Fast Wireless Charger. Ini merupakan perangkat pengisian daya wireless yang menawarkan fitur fast charging.

Tak sekadar menyajikan pengisian daya kilat, Choetech sepertinya juga memperhatikan kebiasaan penggunanya. Sebab di perangkat terbaru ini, pengguna dapat meletakkan ponsel dalam posisi vertikal ataupun horizontal saat melakukan pengisian daya. Ini membuat pengguna tak perlu repot-repot meletakkan ponsel pada posisi yang “tepat”.

Pada bagian alas Choetech T555 menggunakan material anti slip, sehingga ponsel tidak akan mudah tergelincir. Alas ini juga mampu mengatur sirkulasi suhu panas berlebih dengan baik, serta meminimalisir radiasi yang dipancarkan.

Sayangnya Choetech T555 Fast Wireless Charger ini tidak bisa dinikmati sembarang smartphone. Hanya ponsel pintar yang sudah mendukung Qi-enabled, seperti iPhone X series, keluarga Samsung Galaxy S Series dan Galaxy Note Series.

Besaran daya yang disalurkan pun beragam, tergantung smartphone yang Anda gunakan. Mulai dari 5W hingga 15W. Disarankan untuk melepas case yang digunakan saat mengisi daya ponsel pintar agar proses berjalan maksimal.

Guna memaksimalkan kinerja dari Dock T555, Choetech melengkapinya dengan perangkat USB Wall Charger seri Q3002. Unit head charger ini sudah didukung teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0. 

Menurut Qualcomm, teknologi Quick Charge 3.0 ini menawarkan pengisian daya 4 kali lebih cepat dibandingkan dengan charger konvensional. Perangkat ini juga sudah dibekali dengan charging protection untuk menghindari masalah yang tidak diinginkan.

Kesimpulannya, bagi anda yang ingin pengisian daya wireless tanpa ribet, Choetech T555 bisa Anda pertimbangkan. Perangkat dock bisa Anda beli melalui tautan berikut ini dengan harga Rp 232.500. Sementara untuk USB Wall Charger yang sudah mendukung Quick Charge 3.0 dijual terpisah dengan harga Rp 105.000. [Hlm/Idr]


Komentar