Suzuki Segarkan Dua Motornya di GIIAS 2017

Suzuki Address Series dan Smash FI
Suzuki Address Series dan Smash FI (Foto: Ikhsan)

TANGERANG – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan new Suzuki Address Series dan Smash FI di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Kedua produk andalan Suzuki ini mendapat penyegaran guna memberi kepuasan konsumen.

“Kami menyadari keinginan generasi muda saat ini, Suzuki mencoba mengembangkan motor sesuai karakter mereka. Dalam pengembangan motornya, kami fokus pada gaya,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W dept. Head PT SIS.

Suzuki Address tampil dengan warna dan striping baru dan kian lengkap dengan adanya Suzuki Address Predator.

Suzuki Address ditawarkan dalam tiga warna utama yaitu Brilint white/Titan Black, Titan Black dan Stronger Red/ Titan Black. Sementara itu, Suzuki Address Predator yang terbaru hadir dengan pilihan warna yaitu Matt Black dan ditambah dengan pilihan warna baru yaitu Matt Titanium Silver serta aksentuasi emblem chrome yang hanya tersedia di Suzuki Address Predator.

Harga new Suzuki Address Rp 14,850 juta sementara untuk edisi Suzuki Address Predator dijual dengan harga Rp 15,190 juta (on-the-road Jakarta).

Sedangkan, Suzuki Smash FI, sepedamotor underbone 110cc dengan teknologi injeksi dan LEaP (Light, Efficient and Powerful) tersedia tiga pilihan warna yaitu Candy Summer Red, Titan Black,dan Metallic Medium Blue/Brilliant White.

Suzuki berhasil membuktikan bahwa motor menawarkan ketangguhan, performa mesin terbaik dan efisien dalam hal konsumensi BBM.

New Suzuki Smash FI dikencani lingkar roda Casting Wheel yang sporty, dan konsumen bisa pilih model Spoke Wheel. Untuk konsumennya, sepedamotor ini dijual dengan harga Rp 13 juta untuk versi Spoke Wheel dan Rp 13,8 juta untuk versi Casting Wheel, masing-masing harga on-the-road Jakarta. [Ikh]