Toyota Supra Beredar di Jalan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Toyota Supra Beredar di Jalan

Adi Hidayat
pada 08 September 2016

Foto: Toyota Supra uji coba jalan

MUNICH - Mobil sport coupe diduga generasi baru Toyota Supra tertangkap kamera ketika menjalani uji coba di Eropa.

Artinya, new Toyota Supra tertangkap kamera untuk pertama kalinya di jalan dalam wujud mobil sungguhan. Tidak dijelaskan lokasi uji coba sports car baru dari Toyota tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir, kabar kemunculan Toyota Supra menjadi buah bibir pecinta otomotif. Kehadirannya kian kuat setelah BMW mengumumkan telah suntik mati sports car Z4. Sebab beredar kabar bahwa suksesor Z4, BMW Z5 akan berbagai fitur dan teknologi dengan generasi baru Toyota Supra.

Melihat sepintas bentuk body-nya mirip sekali Toyota 86. Namun jika Anda lebih teliti terdapat perbedaan pada bagian bumper depan dan lampu belakang.

Jika dibandingkan dengan Toyota FT-1 concept yang sempat hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, terdapat perpedaan signifikan pada bagian depan dan belakang. Toyota FT-1 concept sendiri sempat digadang-gadang sebagai suksesor Toyota Supra.

Di dunia, sports car andalan baru Toyota itu dipastikan memiliki kesamaan desain dengan BMW Z5. Kedua perusahaan akan menyajikan desian roadster dua-pintu yang stylish, seperti terlihat pada Toyota 86 dan Subaru BRZ.

Interior new Toyota Supra sedikit terungkap menyajikan roda kemudi three-spoke, semi-virtual instrument cluster, climate control. Mobil produksinya diduga akan lebih lengkap. [Adi/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Toyota Supra Beredar di Jalan


Komentar