Toyota Supra Baru Tebar Ancaman di Goodwood Festival Share this
Mobil Baru
Mode baca

Toyota Supra Baru Tebar Ancaman di Goodwood Festival

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 12 Juli 2018

CHICHESTER - Toyota Supra yang masih dibalut kelir kamuflase ini akan menebar ancaman lebih dulu di Goodwood Festival 2018, sebelum meluncur tahun depan.

Toyota sudah memastikan bakal melahirkan kembali salah satu mobil legendaris mereka, Toyota Supra. Car enthusiast di seluruh dunia tentunya sudah menantikan dan penasaran dengan tampilan sportscar terbaru dari Toyota ini, apalagi rentetan berita kehadirannya terbilang sudah cukup panjang.

Namun, sebelum itu Toyota Supra nyatanya bakal mengaspal lebih dulu di Goodwood Festival. Langkah ini seolah menjadi sinyal bagi produsen sport car lain bahwa Toyota Supra siap bersaing dengan penampilan barunya.

Berbeda dengan produsen lain yang tampil di Goodwood, Toyota Supra ini bakal dikemudikan di kawasan perbukitan bersama sang insinyur kepala, Tetsuya Tada dan Herwig Daenen, pembalap dari Gazoo Racing.

Mereka akan beraksi bersama selama 4 hari (12-15 Juli 2018) di gelaran tersebut. Dengan begitu, sangat cukup bagi pihak Toyota memperlihatkan potensi mesin enam silinder berpenggerak roda belakang tersebut. Ditambah lagi desain tubuh Toyota Supra yang agresif serta ringan.

Setelah ini, Toyota Supra baru ini bakal dipamerkan secara global di Geneva Motor Show 2019 mendatang. Dan konon kabarnya mobil ini mulai dijual secara resmi beberapa bulan setelahnya atau sekitar pada pertengahan tahun depan. [Ary/Ari]


Komentar