Toyota Indonesia Raih Gelar Bergengsi Brand Asia Study 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Toyota Indonesia Raih Gelar Bergengsi Brand Asia Study 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 08 September 2017

Foto: Toyota Indonesia raih gelar di Brand Asia Study 2017

JAKARTA – Toyota Indonesia kembali meraih gelar bergengsi di ajang penghargaan Brand Asia Study 2017.

Brand Asia Study adalah sebuah riset lintas negara di Asia yang bertujuan untuk melihat kekuatan dari sebuah brand di berbagai negara Asia. Brand Asia Study ini digelar oleh Nikkei BP yang merupakan anak perusahaan Jepang Nikkei.

Di tahun ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meraih penghargaan tertinggi pada kompetisi tersebut. Berdasarkan hasil riset Brand Asia Study 2017 di Indonesia, Toyota dinilai sebagai brand dengan posisi yang bagus.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Toyota-Astra Motor. Konsistensi dan pengembangan berkelanjutan merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM. TAM senantiasa memelihara kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas produk, teknologi dan layanan yang diberikan," kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM).

"Upaya ini merupakan implemetasi semangat Toyota Let’s Go Beyond untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan didasarkan nilai-nilai Kaizen."

Di Indonesia, Toyota mampu mempertahankan posisinya sebagai market leader dan terus menunjukkan beragam inovasi. Inovasi tersebut hadir di setiap mobil Toyota sehingga dapat memenuhi hampir semua segmen konsumen pasar otomotif Tanah Air.

Selain itu, Toyota Indonesia juga didukung dengan jaringan pemasaran yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Total 304 outlet pemasaran dan service telah tersebar baik itu di daerah perkotaan dan di daerah kabupaten.

Toyota juga dikenal sebagai brand yang berhasil mengembangkan aftersales terbaik di Indonesia.

“Inovasi senantiasa kami lakukan untuk menghadirkan product line-up yang lengkap, teknologi yang sesuai kebutuhan, menjaga kualitas serta menghadirkan aftersales service prima untuk memberikan peace of mind bagi pelanggan agar mereka mendapatkan kepuasan lebih dalam memiliki mobil Toyota,” tambah Henry Tanoto, Vice President Toyota Astra Motor.

Sejalan dengan semangat Toyota Let's Go Beyond, TAM melalui tiga pilarnya yakni Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service sukses memperkuat posisi produk-produk Toyota di pasar otomotif nasional. [Amo/Ikh]


Komentar