Hyundai akan Luncurkan 2 Model Facelift di GIIAS 2017

PT Hyundai Mobil Indonesia
Hyundai Santa Fe 2018

JAKARTA – PT Hyundai Mobil Indonesia dipastikan akan menghadirkan 2 model facelift di GIIAS 2017.

Produk pertama yang pasti diluncurkan yaitu new Hyundai Grand i10. Meski city car ini telah dikenalkan pada 13 Juli 2017, mobil mungil ini secara resmi belum diumumkam harganya.

New Hyundai Grand i10 dipastikan akan dibanderol mulai Rp 170 – 190 juta. Di samping itu, di GIIAS 2017 Hyundai akan menghadirkan beragam promo terbaik khusus konsumen city car ini.

Dan model kedua, pihak HMI belum bisa memastikan, namun kabarnya new Hyundai Santa Fe yang akan resmi diluncurkan di GIIAS 2017.

“Di GIIAS nanti akan ada 1 produk facelift baru yang akan kami launching. Selain new Grand i10, kami akan meluncurkan SUV facelift andalan kami,” tutur Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia.

SUV facelift yang satu ini dipastikan akan mendapatkan penyegaran pada sisi eksterior dan interior. Eksterior menjadi fokus Hyundai dalam mengembangkan SUV andalannya ini.

“Ubahan eksterior pada SUV ini sangat banyak sehingga dapat membuat tampilannya lebih gagah. Interior juga kami tingkatkan tapi tidak sebanyak eksteriornya,” ucap Mukiat.

Kabarnya SUV terbaru ini akan menjadi official vehicle UFC Legend, Royce Gracie yang akan berkunjung ke Indonesia pada Senin (17/7/2017). [Amo/Ikh]