New Hyundai H1 Temani Legenda UFC di Indonesia Share this

New Hyundai H1 Temani Legenda UFC di Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 18 Juli 2017

Foto: New Hyundai H1 menjadi official vehicle Royce Gracie (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - New Hyundai H1 mengantar sang legenda UFC MMA, Royce Gracie meresmikan Tatsujin MMA Indonesia di South Quarter, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

PT Hyundai Mobil Indonesia telah menjalin kerjasama dengan Tatsujin MMA Indonesia dalam jangka waktu yang lama. Hyundai dipercaya menjadi official vehicle para atlet yang berada di bawah naungan Tatsujin MMA Indonesia.

Kerjasama ini lahir atas kesamaan visi dan misi antara PT HMI dan Tatsujin MMA Indonesia. Selama ini bidang olahraga telah menjadi salah satu fokus Hyundai karena mobil-mobil Hyundai dikenal sangat aman dan tahan lama sehingga sangat cocok dengan dunia mix martial art.

Dalam rangka kerjasama ini, PT HMI secara khusus menghadirkan Hyundai H1 facelift untuk pertama kalinya. New Hyundai H1 ini menjadi official vehicle bagi sang legenda UFC, Royce Gracie yang telah hadir di Indonesia pada Sabtu (15/7/2017).

Royce Gracie dijadwalkan akan ada di Indonesia hingga Rabu mendatang dan selama beraktivitas di Jakarta, beliau akan menggunakan new Hyundai H1. Hyundai H1 facelift ini dipilih karena memiliki kesamaan karakter dengan sang legenda UFC yaitu sangat kuat dan tangguh.

new Hyundai H1

“Hyundai adalah rekan spesial kami pada perayaan hari ini dan telah merawat atlit professional kami dengan sangat baik. Kami telah bekerjasama kurang lebih selama 1 tahun dan kami harap kerjasama ini akan kembali terwujud di masa depan,” tutur Martijn De Jong, Founder Tatsujin MMA Indonesia.

Tatsujin MMA Indonesia berharap dapat melahirkan atlet-atlet MMA profesional yang dapat berlaga di berbagai kompetisi baik itu di dalam maupun luar negeri.

new Hyundai H1

“Kami sangat yakin bahwa dengan adanya kerjasama ini, Tatsujin MMA Indonesia dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi. Kami juga yakin Hyundai akan semakin dikenal di dunia luar dan Indonesia atas durability dan safety featurenya melalui produk Hyundai H1,” tutur Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia. [Amo/Ikh]


Komentar