Fujifilm Fair 2018 Rambah Surabaya dan Makassar Share this
Gadget
Mode baca

Fujifilm Fair 2018 Rambah Surabaya dan Makassar

Denny Basudewa
pada 11 April 2018

JAKARTA – Setelah sukses menggelar Fujifilm Fair 2018 di Ibukota pada 10 April 2018, acara tersebut akan berlanjut ke Surabaya 13 April dan Makassar 3 Mei mendatang.

Fujifilm Fair 2018 bertujuan untuk mengedukasi audiens, bahwa animo bisnis cetak foto yang sampai kini masih dilirik oleh banyak kalangan. Dapat memberikan insight mengenai strategi bisnis toko foto sekaligus memperlihatkan kecanggihan berbagai produk Photo Imaging dari Fujifilm.

“Sampai saat ini, Photo Imaging masih merupakan salah satu lini bisnis yang memegang peranan penting di Fujifilm. Kami senantiasa melakukan riset dan pengembangan terhadap produk kami, serta selalu beradaptasi dengan tren dan perkembangan teknologi yang ada. Supaya bisa selalu memberikan nilai tambah kepada partner kami dan masyakarat Indonesia,” ucap Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia.

Terdapat dua highlight khusus dalam Fujifilm Fair 2018. Pertama, Fujifilm menyampaikan adanya konsep toko FDI (Fuji Digital Imaging) yang baru, dengan nuansa yang modern dan kekinian supaya lebih menarik minat kaum millenial.

Fujifilm secara khusus melakukan make over atau perubahan dalam desain toko foto. Hal ini khususnya pelayanan cetak foto di toko tersebut, yang akan segera ada di 7 kota yaitu Lampung, Jakarta, Solo, Madiun, Bojonegoro, Banjarmasin dan Kendari.

Kedua, Fujifilm juga dengan bangga menampilkan produk pencetak foto ramah lingkungan terbaru, Frontier DE-100, yang didesain khusus oleh Fujifilm. Frontier DE-100 dilengkapi dengan 4 tinta dan dot yang lebih padat sehingga resolusinya lebih tajam dan bisa lebih hemat tinta dari pesaingnya yang menggunakan 6 tinta.

Frontier DE-100 memiliki daya tahan yang mumpuni dan dilengkapi dengan head setara mesin cetak industri sehingga dua kali lipat lebih awet dibanding mesin setara.

Fujifilm Fair 2018 juga diramaikan dengan berbagai produk seperti, Acuity dari Graphic Art systems (produk mesin digital printing), serta ASTALIFT (produk skincare). Hal ini selaras dengan komitmen Fujifilm untuk terus berinovasi dengan menciptakan teknologi baru, produk dan jasa yang dapat menginspirasi khalayak, dimanapun mereka berada sekaligus meningkatkan kualitas hidup dari masyarakat dunia. [Dew/Ari]


Komentar