Sky House Alam Sutera+, Hunian Kaum Milenial Rp 400 Jutaan Share this

Sky House Alam Sutera+, Hunian Kaum Milenial Rp 400 Jutaan

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 12 December 2018

Foto: Sky House Alam Sutera+

TANGERANG - Sky House Alam Sutera+, investasi properti berkualitas di sebelah IKEA Alam Sutera yang ditujukan bagi kaum milenial.

Setelah meresmikan Sky House BSD+, Sky House membuka hunian Sky House Alam Sutera+. Lokasi hunian ini terbilang strategis karena hanya berjarak 500 meter dari pintu tol Jakarta-Tangerang. Selain itu, pemilik unit Sky House Alam Sutera+ juga akan mendapatka kemudahan akses menuju ke destinasi lain. Seperti BINUS University dan Swiss German University, Mall @Alam Sutera, Living World Mall, Decathlon dan IKEA.

"Semuanya lengkap dari pendidikan hingga pusat perbelanjaan. Meski target utamanya

merupakan kaum milenial tapi tidak mengesampingkan kebutuhan bagi keluarga," kata Fathan Thaher, Strategic Manager Sky House.

Peluncuran Sky House Alam Sutera+.

Lebih lanjut, Robby Gunawan, Marketing Manager Sky House menjelaskan Sky House Alam Sutara+ hadir dengan 5 tower dan berdiri di samping IKEA. Apartemen ini juga punya taman seluas 1 hektar atau 40% dari total lahan dilengkapi area BBQ dan Green Outdoor Corridor untuk menambah kenyamanan penghuni.

"Fasilitas olah raga juga akan tersedia lengkap seperti Indoor & Outdoor Gym, Jogging

Track, Sky Swimming Pool, lapangan basket dan fasilitas lainnya sehingga penghuni

tidak perlu menghabiskan biaya langganan di pusat kebugaran atau jauh-jauh ke

taman maupun kolam umum untuk berolahraga," tutur Robby.

Tak hanya kenyamanan para pemilik, Sky House juga melengkapi hunian ini dengan sistem keamanan canggih. Lingkungan proyek dilengkapi dengan Digital Sky Eyes, yaitu kamera HD yang memantau area penting selama 24 jam. Ada juga Video Intercom Cloud Talk dalam hunian yang terhubung dengan lobby serta kantor manajemen untuk keamanan lebih.

“Sky House Alam Sutera+ memiliki 3 pilihan unit, yaitu Studio dengan luas sekitar 18m2, unit 2 kamar dengan luas sekitar 48m2 dan unit 3+1 kamar dengan luas sekitar 88 m2. Unit-unit di Sky House Alam Sutera+ adalah unit semi-furnished yang dilengkapi dengan produk-produk berkualitas yang tahan lama. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk memiliki hunian di Sky House Alam Sutera+ dengan potensi investasi yang menjanjikan, segera miliki harga perdana mulai dari 400 jutaan," tutup Adam selaku Sales & Marketing Head Sky House. [Ary/Ari]


Komentar