Suzuki Cari 70 Konsumen untuk Nonton MotoGP di Malaysia Share this
MotoGP
Mode baca

Suzuki Cari 70 Konsumen untuk Nonton MotoGP di Malaysia

Denny Basudewa
pada 16 July 2017

Foto: Tampak muka kupon SUzuki to MotoGP

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencari 70 penggemar setia MotoGP untuk menyaksikan balapan di Malaysia 2017.

Setelah sukses dengan program Suzuki Ready to MotoGP tahun lalu, SIS kembali berniat untuk mengajak konsumen setianya menyaksikan kejuaraan MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia tahun ini.

Adapun program undian tersebut di atas berlangsung muali dari 1 Juli hingga 15 September 2017. Program ini sekaligus melengkapi Suzuki Semarak Ramadhan yang telah berlangsung. Pelanggan diajak untuk menyaksikan serunya balapan MotoGP yang diikuti pembalap-pembalap kelas dunia.

Suzuki sendiri memiliki tim balap yang berlaga di MotoGP 2017. Diperkuat oleh Andrea Iannone dan Alex Rins, tim Suzuki Ecstar memberikan warna tersendiri bagi ajang balap motor paling bergengsi di muka bumi.

Suzuki menawarkan kesempatan emas bagi pelanggan setianya tidak hanya menyaksikan balapan di sirkuit kebanggaan masyarakat Malaysia tersebut. Namun brand berlambang S ini diajak untuk bertemu langsung dengan para pembalap andalan tim Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

Program menarik ini ditujukan bagi semua masyarakat yang membeli unit All-new Suzuki Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150. Konsumen yang membeli unit tersebut baik secara tunai maupun kredit berhak mendapatkan satu lembar kupon untuk ikut serta dalam program pengundian.

Adapun setelah program berakhir, akan mengundi dan menentukan siapa 70 konsumen yang beruntung dan berangkat ke Malaysia pada 29 Oktober 2017.

Pengundian kupon sendiri akan dilakukan pada bulan September 2017. kemudian hasil pemenangnya akan langsung diumumkan hanya melalui website suzuki dan Facebook fanpage Suzuki Motorcycles Indonesia.

Menariknya, Suzuki memberikan pelayanan lengkap antara lain, menanggung pajak undian pemenang, berikut dengan tiket pesawat pulang pergi, penginapan dan akomodasi.

Selain puluhan konsumen umum, Suzuki juga turut mengajak mitra bisnis serta perwakilan anggota klub/komunitas motor Suzuki, untuk ikut berangkat mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia.

“Kami merespon antusiasme penggemar yang semakin mengenal dan mencintai Team Suzuki Ecstar MotoGP melalui program ini. Oleh karena itu, kami langsung bergerak cepat untuk mengajak konsumen Suzuki untuk merasakan sendiri secara langsung serunya nonton MotoGP. Ditambah kesempatan langka bisa berjumpa langsung dengan Andrea Iannone dan Alex Rins. Tidak hanya bisa memiliki motor yang kekinian, tetapi konsumen bisa mendapatkan pengalaman hebat dengan Suzuki Ready To MotoGP,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Segera miliki unit all-new Suzuki Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 di dealer-dealer atau pameran terdekat di kota Anda. Dapatkan juga kesempatan untuk menyaksikan secara langsung kejuaraan balap kelas dunia. [Dew/Ikh]


Komentar