Arti 7 Penumpang Plus MPV Murah Mitsubishi Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Arti 7 Penumpang Plus MPV Murah Mitsubishi

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 08 Juni 2017

Foto: Arti 7 Penumpang Plus MPV Murah Mitsubishi

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan MPV "murah" pesaing Avanza, Ertiga di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), berlangsung Agustus 2017.

Menurut Hario Satriadi, Head of Promotion Departement PT MMKSI MPV yang belakangan dikabarkan memiliki nama tersebut mengdepankan konsep "7 Penumpang Plus" dan sangat berbeda jika dibandingkan kompetitornya.

"7 Penumpang Plus. Saking nyamannya, (kursi baris ketiga) lebih lebar," kata Hario di Jakarta, Rabu (7/6/2017) malam.

Crossover MPV fleksibel diklaim berdaya tampung 7 penumpang dan bukan sekedar MPV 7-seater yang "dipaksain". Di sini lah maksud dari kalimat "7 Penumpang Plus" pada MPV murah Mitsubishi.

"Ada mobil dipaksain menampung hingga tujuh penumpang. Kalau ini (XM Concept) didesain memang untuk tujuh penumpang. Ada mobil dengan konsep 5+2. Ada mobil lain dengan tujuh penumpang yang dipaksain, kalau milik kami (XM Concept) tujuh lega. Kami mengutamakan kenyamanan," tegas Hario.

Jadi dijelaskan Hario, model produksi XM Concept sangat memungkinkan untuk mengangkut 7 penumpang orang dewasa, oleh sebab itu promosi yang dilakukan MMKSI adalah 7-penumpang plus.

Membahas soal mesin, pihak MMKSI masih konsisten mengedepankan mesin kapasitas 1.5-liter yang dikembangkan secara khusus untuk MPV murah Mitsubishi. [Ikh]


Komentar