Ini Dia Model Produksi Small MPV Mitsubishi Share this
Mobil Baru
Mode baca

Ini Dia Model Produksi Small MPV Mitsubishi

Adi Hidayat
pada 17 July 2017

Foto: Model Produksi Small MPV Mitsubishi (Foto: Mitsubishi Indonesia)

JAKARTA - Small MPV Mitsubishi pesaing Toyota Avanza cs sedikit demi sedikit terungkap sebelum diluncurkan pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD Serpong, Tengarang.

Sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hanya menampilkan XM Concept sebagai MPV murah Mitsubishi. Dan kini Mitsubishi Indonesia menyebar model produksi dari small MPV Mitsubishi.

Jika melihat foto teaser ini, sudah bisa dipastikan bentuknya mirip dengan konsep mobil XM Concept yang selama ini menyapa penggemar Mitsubishi di Indonesia melalui berbagai pameran mobil skala besar dan sedang.

Teaser MPV murah Mitsubishi tersebut menampilkan bagian lampu depan sebelah kiri dan kanan, samping dan buritan. Hal baru terlihat pada bagian spion. Sesuai janji MMKSI, pihaknya akan melakukan ubahan di bagian itu sehingga berbeda antara model konsep dan model produksi.

Ada juga penambahan handle pintu mobil di mana sebelumnya tidak ada pada model konsepnya serta letak lubang tangki bahan bakar di sebelah kiri. Memang mobil konsepnya tampak sudah mendekati versi produksi seperti diberitakan selama ini.

Klaim Mitsubishi, model kelas terdepan ini akan menggabungkan kenyamanan dan fleksibilitas yang luar biasa dari sebuah MPV dengan performa, kekuatan dan ketangguhan yang merupakan karakter SUV Mitsubishi Motors. MPV ini akan tersedia mesin kapasitas 1.5-liter untuk pasar otomotif Indonesia.

Small MPV terbaru MMC akan hadir dengan teknologi dan kecakapan SUV Mitsubishi Motors. MPV ini akan segera menyapa masyarakat Indonesia pada semester kedua 2017 pada GIIAS yang akan diselenggarakan mulai 10 – 20 Agustus 2017.

Mobil ini akan memiliki ukuran yang lebih lebar dan lebih besar dari MPV di kelasnya. Dengan variasi interior yang optimal, model baru ini akan menghadirkan standar tertinggi di kelasnya dengan memberikan ruang untuk tujuh penumpang yang nyaman.

Small MPV Mitsubishi akan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi Motors, yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. [Ikh/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Ini Dia Model Produksi Small MPV Mitsubishi


Komentar