All-new Chevrolet Blazer Dibanderol mulai Rp 447 Juta Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Chevrolet Blazer Dibanderol mulai Rp 447 Juta

Denny Basudewa
pada 26 September 2018

Foto: all-new Chevrolet Blazer

ATLANTA – Chevrolet akhirnya secara resmi memasarkan all-new Blazer yang terdiri dari tiga varian yakni L, Blazer, RS dan Premier.

Dikatakan bahwa masing-masing tipe memiliki perbedaan trim yang membuatnya memiliki cita rasa tersendiri. Kendaraan jenis SUV dua baris tersebut telah berevolusi dengan menghadirkan tampilan yang lebih segar.

All-new Chevrolet Blazer mengusung kesan sangar melalui grille besar berwarna hitam yang mengapit dua buah lampu HID berukuran mini. Sekilas gaya tersebut mengingatkan kita dengan produk sports car mereka yakni Camaro.

“Blazer generasi terbaru menawarkan konsumen desain mobil yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Hal ini sejalan bagi calon konsumen yang memiliki personality unik. Blazer juga mengusung bahasa desain yang baru di keluarga crossover Chevrolet,” ucap Steve Majoros, Chevrolet Marketing Director.

All-new Chevrolet Blazer telah dilengkapi beberapa fitur terkini yang membuat nyaman penggunanya. Adapun fiturnya seperti monitor 8-inci dengan fungsi layar sentuh di bagian dashboard. Di dalamnya juga terdapat router yang membuat mobil ini mampu memancarkan sinyal Wi-Fi dan Hotspot.

Blazer All-new Chevrolet Blazer

SUV lima penumpang ini juga menawarkan koneksi bagi pengguna smartphone berbasis Apple dan Android. Untuk memudahkan konsumen dalam memarkirkan kendaraannya, all-new Chevrolet Blazer menyediakan kamera parkir berkualitas HD.

All-new Blazer dibekali mesin 2.5-liter empat-silinder segaris yang dipercaya mampu menghasilkan tenaga maksimal 193 hp. Kemudian disalurkan pada transmisi otomatis sembilan-percepatan. Pabrikan asal AS ini juga menawarkan pilihan mesin 3.6-liter V6 dengan kombinasi transmisi otomatis sembilan-percepatan. Mesin ini diyakini mampu memuntahkan tenaga sebesar 305 hp.

All-new Chevrolet Blazer rencananya akan dipasarkan pada Januari 2019. Sementara varian terendahnya dibanderol mulai dari Rp 447 juta. [Dew/Ari]


Komentar