Xiaomi Rilis Mi Smart Band 4 dengan Harga Rp 300 Ribuan Share this
Gadget
Mode baca

Xiaomi Rilis Mi Smart Band 4 dengan Harga Rp 300 Ribuan

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 18 October 2019

Foto: Mi Smart Band 4

JAKARTA – Selain merilis Redmi Note 8 Series, Xiaomi juga memperkenalkan smartband terbaru mereka yang dijuluki Mi Smart Band 4.

Berdasarkan data terakhir dari IDC, Xiaomi meraih predikat perusahaan pembuat wearable nomor satu di dunia berdasarkan volume pengapalan produknya (Q2 2019), dengan pangsa pasar 17,3%. Tak heran jika kehadiran Mi Smart Band 4 memang dinantikan.

Berbeda dengan seri sebelumnya, layar Mi Smart Band 4 kini tampil penuh warna. Xiaomi menyematkan layar AMOLED full color dengan ukuran 0,95 inci.

Mi Smart Band 4 dilengkapi dengan baterai 135mAh dan bisa digunakan hingga 20 hari dalam sekali isi ulang baterai. Dengan ini pengguna tak perlu repot terlalu sering mengisi daya smart band.

Fitur-fitur baru yang melengkapi fitur monitor kesehatan dan aktivitas dari generasi sebelumnya, adalah fitur tracking mode untuk aktivitas berenang. Fitur ini dapat memonitor jarak yang sudah ditempuh, waktu, dan jumlah ayunan tangan, dan SWOLF (pengukur efisiensi aktivitas berenang).

Mi Smart Band 4 hadir dengan desain yang ramping dan ringan. Antarmuka pengguna juga dibuat lebuh intuitif untuk memudahkan navigasi. Ada juga fitur pengunci otomatis ketika dilepas dari pergelangan tangan pengguna, dan kontrol untuk memutar musik di smartphone.

Mi Smart Band 4 mulai akan tersedia di channel online resmi Mi.com dan channel offline Authorized Mi Store. Perangkat akan mulai bisa dibeli pada tanggal 23 Oktober 2019 dengan harga Rp 399 ribu. [Hlm/Idr]


Komentar