Wow, Harga BMW M5 Edition 35 Years Lewati Rp 5M Share this
Mobil Baru
Mode baca

Wow, Harga BMW M5 Edition 35 Years Lewati Rp 5M

Ahmad  Richad
pada 03 April 2020

JAKARTA - BMW Indonesia meluncurkan BMW M5 Edition 35 Years. Sedan performa ini akan dipasarkan dengan jumlah unit sangat terbatas.

Diluncurkan secara virtual menggunakan aplikasi video conference, edisi khusus dari BMW M GmbH ini memiliki mesin yang paling menonjol dalam sejarah model M dengan output 625 hp dan dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi terkini.

“Hari ini resmi kami luncurkan model baru kami yakni BMW M5 Edition 35 Years. Sedan performa tinggi ini hanya akan diproduksi dalam jumlah sangat terbatas terdiri dari 350 unit di seluruh dunia,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Indonesia, dalam pidato selama streaming dari peluncuran virtual, Jumat (3/4/2020).

Pada bagian eksterior dan interior, BMW Seri 5 pertama di Indonesia ini dilengkapi dengan BMW Laserlight dan Selective Beam sesuai kebutuhan. Terdapat pula pelek M alloy 20 inci dengan desain Y spoke dan warna Graphite Grey.

Untuk membedakan mobil edisi khusu ini dari model seri M lainnya, BMW telah menyematkan Door sill bertuliskan "M5 Edition 35 Jahre" dan ukiran "M5 Edition 35 Jahre 1/350" pada penutup cupholder di konsol tengah.

Mengenai dapur pacunya V8 dengan Teknologi M TwinPower Turbo 6-silinder, mampu menghasilkan output maksimum sebesar 625 hp dan torsi tertinggi 750 Nm. 

Dengan mesin performa tinggi itu, BMW mengklaim sedan ini mampu melesat dari posisi diam hingga 100 km/jam hanya dalam 3,3 detik, sedan ini juga sudah dilengkapi dengan paket MxDriver yang menawarkan kecepatan puncak hingga 305 kilometer per jam.  

Untuk harga BMW M5 Edition 35 Years Rp 5,169 miliar (off-the-road). Harga tersebut sudah include dengan paket BMW Service Inclusive yakni, konsumen bisa melakukan perawatan kendaraan selama 5 tahun atau 60.000 km tanpa biaya dan garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh. [Ric/Idr]


Komentar