Vivo S1 Pro dengan Harga Rp 3,9 Fiturnya Bikin Doyan Selfie Share this
Gadget
Mode baca

Vivo S1 Pro dengan Harga Rp 3,9 Fiturnya Bikin Doyan Selfie

Denny Basudewa
pada 27 November 2019

Foto: vivo S1 Pro

JAKARTA – vivo S1 Pro akhirnya meluncur di Indonesia dengan modal fitur yang menyasar kaum milenial.

vivo S1 Pro hadir dengan sejumlah fitur terkini seperti 48MP AI Quad Camera, 8GB RAM dan 128GB ROM, 32MP Front Camera, layar 6.38” Super AMOLED dengan Screen Touch ID serta kapasitas baterai 4500mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

“vivo S1 Pro memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone, terutama untuk generasi milenial dan generasi Z yang stylish, stand out dan juga selalu update dengan tren terkini,” tutur Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Kamera belakang vivo S1 Pro beresolusi 48MP AI dengan bukaan lensa sebesar f/1.8, juga dilengkapi 8MP Super Wide-Angle Camera untuk mendapatkan foto dengan angle yang luas, 2MP Super Macro Camera untuk menangkap obyek kecil dan 2MP Depth Camera untuk memberikan hasil foto bokeh, sehingga hasil foto bisa lebih jernih dan tajam.
vivo S1 Pro juga turut menghadirkan kamera selfie dengan resolusi terbesar di kelasnya. 32MP Front Camera memudahkan konsumen untuk memotret swafoto dengan hasil lebih natural dan menarik.

vivo juga menyematkan fitur pendukung untuk memaksimalkan pengalaman foto dengan menghadirkan fitur Pose Master. Fitur ini menawarkan pilihan pose beragam dan alami untuk memandu konsumen mengambil foto, dalam berbagai situasi dan membuat hasil foto lebih menawan. Selain itu ada pula fitur AI (Artificial Intelligence), seperti AI Face Beauty, AI Makeup dan AR Sticker untuk mendapatkan hasil foto yang menarik.

Urusan performa, ponsel pintar ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 AIE octa-core. Memori 8GB RAM dan 128GB ROM hadir untuk mendukung kelancaran multitasking dan memungkinkan untuk menyimpan lebih banyak aplikasi, video dan foto-foto favorit di smartphone konsumen.
vivo S1 Pro memiliki baterai berkapasitas besar 4500mAh yang didukung oleh Dual-Engine Fast Charging, untuk pengisian baterai yang lebih cepat. Berbekal USB Type-C, smartphone ini mampu mempercepat proses transfer file.

Fitur-fitur yang tak kalah menarik yang juga hadir di vivo S1 Pro, antara lain Multi-Turbo Ultra-Game Mode untuk mendukung aktivitas gaming lebih seru. Hadirnya Android 9.0 dan Funtouch OS 9.2 terbaru, vivo S1 Pro menawarkan software terkini untuk membuat pengalaman konsumen semakin menyenangkan.

vivo S1 Pro juga hadir dalam dua pilihan warna Glowing Black dan Crystal Blue yang stylish. Harga yang ditawarkan untuk ponsel pintar ini adalah Rp 3.9 juta, untuk periode penjualan pertama akan dilakukan pada tanggal 30 November 2019 melalui platform online, vivo official store, maupun vivo retail partner. [Dew/Idr]


Komentar