Venom Audio Luncurkan 6 Produk Baru di Telkomsel IIMS 2019 Share this
Aksesoris
Mode baca

Venom Audio Luncurkan 6 Produk Baru di Telkomsel IIMS 2019

Denny Basudewa
pada 29 April 2019

Foto: Venom Audio

JAKARTA – Venom brand audio tampil maksimal di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, dengan menghadirkan 6 produk terbaru mereka sekaligus.

Tak tanggung-tanggung, produk-produk baru tersebut masuk dalam jajaran elite series. Tentunya memiliki kualitas yang patut diperhitungkan di dunia modifikasi audio.

“Tahun 2019 ini kami kembali mengikuti ajang Telkomsel IIMS. Kami meluncurkan 6 produk baru sekaligus bagi pecinta modifikasi, khususnya di bidang audio mobil. Produk baru ini merupakan sebuah hires media player,” jelas Roni Alexander, Brand Manager Venom Indonesia.

Produk-produk baru Venom tersebut terdiri dari subwoofer Illuminator VL10, speaker split inferno series VIN 6E, Pandora VHR 1, amplifier Inferno series VIN 120.4, amplifier Inferno series VIN 500.1E dan amplifier Inferno premium VIN 150.4.

Namanya yang disebut terakhir merupakan produk khusus. Ini karena komponen yang terdapat pada amplifier Inferno premium VIN 150.4 ini dibuat langsung dari Jepang dan Amerika Serikat.

Sementara terdapat juga Pandora VHR1, ini adalah produk Hi-res pertama diluncurkan Venom. Memiliki keunggulan membaca format media dari USB langsung direct ke prosesor Pandora sehingga keluaran suara media dari USB akan lebih natural.

Jika Anda pecinta sound quality, rasanya bisa menguji kualitas dari speaker Inferno berseri VIN 6E. Memiliki harga terjangkau, speaker ini terdiri dari midbass berbahan paper tepat untuk disandingkan dengan tweeter Venom Inferno seri VIN 1.

Masih di seri Inferno, tak hanya speaker yang diluncurkan, Venom Audio juga meluncurkan 3 buah power amplifier, terdiri dari 2 power amplifier 4 channel serta 1 power amplifier monoblock. Untuk amplifier 4 channel masing-masing terdiri dari Inferno VIN 120.4 dan VIN 150.4.

Kedua amplifier ini memiliki perbedaan mendasar dimana VIN 150.4 menggunakan IC keluaran Sanken, Capasitor pabrikan dari Vishay dan Potesio-nya dibuat di Jepang. Sedangkan monoblock VIN 500.1 merupakan monoblock dengan class A/B untuk mendapatkan detail subwoofer yang lebih baik.

Produk teakhir adalah sebuah subwoofer dengan seri VL10. Subwoofer ini melengkapi jajaran produk Venom dari tipe IIluminator, diharapkan mampu menjadi pilihan untuk penggemar sound quality. [Ari]


Komentar