Suzuki Jamin Ketersediaan Onderdil Selama Covid-19 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Suzuki Jamin Ketersediaan Onderdil Selama Covid-19

Denny Basudewa
pada 21 April 2020

Foto: Suku cadang Suzuki

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan pada masa pandemi covid-19.

Seperti diketahui, virus corona yang tengah mewabah di Indonesia, membuat banyak orang tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Tidak terkecuali dengan para APM (Agen Pemegang Merek) yang kesulitan memasarkan produk-produknya.

Namun di tengah masa sulit, SIS berani menjamin ketersediaan suku cadang resmi mobil-mobil maupun motor-motor Suzuki, secara online melalui aplikasi My Suzuki. Upaya ini tentunya memberikan kenyamanan para pelanggan Suzuki dalam melakukan perawatan kendaraan.

“Untuk saat ini, fast moving parts seperti filter oli, bulb, dan kampas kopling menjadi suku cadang yang paling sering dicari pelanggan. Kami menjamin bahwa ketersediaan suku cadang dipastikan aman. Seluruh pelanggan Suzuki dapat melakukan pembelian suku cadang secara online via aplikasi My Suzuki untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan dengan tidak melakukan kontak langsung saat pembelian,” tutur Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM).

Ditambah lagi konsumen dimanjakan dengan adanya diskon untuk beberapa komponen periode April. Selain itu konsumen juga bisa memanfaatkan layanan Halo Suzuki yang akan memberikan informasi lengkap mengenai suku cadang resmi.

Menurut data yang dilansir pihak SIS, pengguna layanan aplikasi My Suzuki meningkat 23 persen selama Maret 2020. Adapun para pengguna aplikasi tersebut mencapai 30 ribu orang. Menariknya, harga suku cadang yang ada di dalam aplikasi tersebut di atas, sama dengan harga yang tertera di seluruh dealer Suzuki se-Indonesia.

Untuk dapat menggunakan aplikasi My Suzuki, pelanggan dapat mengunduh langsung dari Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.suzuki.co.id atau menghubungi layanan Halo Suzuki di 0800- 1100-800 (bebas pulsa 24 jam). Melalui Halo Suzuki pula, pelanggan bisa mendapatkan layanan Home Service, Pick Up Service, dan SERA (Suzuki Emergency Roadside Assistance). [Dew/Idr]


Komentar