Suzuki Nex II Cross Berani Buat Main Kotor Share this
Motor Baru
Mode baca

Suzuki Nex II Cross Berani Buat Main Kotor

Denny Basudewa
pada 19 September 2019

Foto: Suzuki Nex II Cross

JAKARTA – Suzuki menghadirkan Nex II Cross sebagai penantang Honda Beat Street dan Yamaha X-Ride.

Suzuki Nex II yang mengusung tagline ‘Keren Cara Baru’, kini semakin variatif dengan meluncurnya varian baru yakni Cross. Pilihan baru ini ditujukan bagi generasi muda masa kini yang memiliki jiwa petualang dan senang tampil lebih gaya.

Hadirnya Nex II Cross sendiri menyambut tren motor adventure atau petualang yang tengah digemari. Produk baru berlambang S ini dilengkapi dengan ban dual-purpose, sehingga kendaraan bisa diajak ke berbagai medan jalan.

Selain itu penggunaan ban jenis ini juga bisa meningkatkan tampilan kendaraan menjadi lebih gagah. Kelincahan dan kenyamanan dari berkendara sendiri juga dikatakan tidak berkurang justru meningkat. Ban depan Nex II Cross menggunakan ukuran 80/90-14 dan belakang 90/90-14.

Penampilan Suzuki NEX II Cross juga ditunjang dengan warna dan stripping baru yang berani tampil beda. 2 pilihan warna dual-tone menarik yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black sangat cocok dipadukan pada bodi yang kompak dan ramping.

Kebutuhan berkendara juga dapat disesuaikan dengan tersedianya dua versi pilihan Suzuki NEX II Cross, yaitu Accessories Version dan Standard Version. Pada Accessories Version, Suzuki NEX II Cross mendapat tambahan fitur aksesoris antara lain LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal.

Suzuki NEX II Cross Accessories Version ditawarkan dengan harga Rp 16.1 juta dan untuk Suzuki NEX II Standard Version cukup kompetitif di harga Rp 15.4 juta. Adapun harga yang ditawarkan tidak naik dengan varian sebelumnya. [Dew/Idr]


Komentar