Harga Suzuki GSX-R150 dan Nex Naik, Produk Baru Menanti Share this
Berita Motor
Mode baca

Harga Suzuki GSX-R150 dan Nex Naik, Produk Baru Menanti

Denny Basudewa
pada 09 January 2018

Foto: Suzuki GSX-R150

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menetapkan harga normal untuk Suzuki GSX-R150, dan penyesuaian pada Nex.

Guna memenuhi kebutuhan dan keputusan konsumen kendaraan roda dua di Indonesia, SIS akan menghadirkan sejumlah kejutan bagi konsumen dan bakal dihadirkan sepanjang 2018. Adapun meliputi pilihan produk baru, program penjualan, pelayanan aftersales, aktifitas penuh kebersamaan dan berbeda dari sebelumnya, serta aksi sosial yang bermanfaat.

SIS memposisikan kembali penyesuaian harga jual produk, di masing-masing daerah di seluruh Indonesia. Sehingga nantinya Suzuki memiliki beragam line-up produk yang sesuai, dengan segmen dan ekspektasi target konsumen.

Adapun produk terpopulernya SIS yaitu GSX-R150 sejak Januari 2018, sudah memulai harga normalnya yaitu Rp 29.9 juta (On The Road DKI Jakarta, wilayah lain menyesuaikan). Selain itu, Suzuki Nex kini memiliki penampilan dan harga beli yang terjangkau, saat ini ditawarkan dengan harga Rp 13,1 juta.

Kabar baik lain adalah SIS belum merubah harga jual produk, untuk tipe/varian selain GSX-R150 dan Nex di bulan ini. Dengan kata lain, Suzuki berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan harga terbaik, bagi konsumen tanpa mengkorbankan kualitas produk.

Harapan Suzuki yang direalisasikan lewat strategi penjualan yaitu, membantu lebih banyak konsumen Indonesia untuk mewujudkan impiannya, dalam memiliki sepeda motor yang berkualitas dan terjangkau secara lebih mudah.

“Suzuki membuka kembali lembaran baru di tahun 2018, dan terus berusaha untuk mencatatkan lebih banyak prestasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Prestasi yang kami harapkan yaitu dalam wujud kepuasan konsumen, menciptakan keluarga pengguna Suzuki yang lebih besar dan meluas, serta menjadi idola baru bagi generasi muda saat ini dan yang akan datang,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS. [Dew/Ari]


Komentar