Shell Buka Dua SPBU Baru di Malang Share this
Workshop
Mode baca

Shell Buka Dua SPBU Baru di Malang

Denny Basudewa
pada 15 March 2019

Foto: SPBU Shell di Jawa Timur

MALANG – Shell Indonesia menggandeng PT Petrolux Arya Mandala untuk melebarkan sayapnya, dengan mendirikan dua SPBU di wilayah Malang, Jawa Timur.

Berlokasi di Jalan Kawi, Malang dan Jalan Wahidin, Lawang, Kemitraan ini bertujuan untuk membantu percepatan pemenuhan kebutuhan masyarakat di Jawa Timur terhadap produk-produk BBM (bahan bakar minyak) berkualitas.

“Pertumbuhan kebutuhan BBM di Jawa Timur merupakan kesempatan bagi Shell untuk memperluas jaringan bisnis SPBU kami. Melalui program kemitraan dengan perusahaan lokal, seperti PT Petrolux Arya Mandala, kami berharap akan mampu mendorong perkembangan bisnis ritel BBM di berbagai daerah di Indonesia,” kata Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia pada siaran persnya (15/03/2019).

SPBU Shell di Kawi dan Lawang menawarkan produk dan layanan berkualitas mulai dari BBM hingga produk pelumas untuk kendaraan bermotor serta layanan penggantian pelumas. Selain itu, tersedia pula fasilitas umum lainnya seperti toilet, mushola yang bersih dan nyaman serta nantinya akan hadir pula toko yang menyediakan aneka minuman dan makanan ringan maupun keperluan sehari-hari.

“Sebagai mitra Shell dalam program DODO (Dealer Owned Dealer Operated), kami telah bekerja erat dengan tim Shell sejak awal pemilihan lokasi, evaluasi bisnis, hingga pengawasan bersama selama proses konstruksi fisik dilakukan,” ucap Tanti Ratnawati, Direktur PT Petrolux Arya Mandala.

SPBU Shell dengan skema kemitraan DODO kini telah tersebar di Jabodetabek, Jawa Timur dan Sumatra Utara. Skema kemitraan yang ditawarkan oleh Shell bersifat transparan dan mudah. Selain itu, kepada mitra DODO Shell juga memberikan pembekalan berupa pelatihan, dan membantu mitra bisnis dengan memberikan bantuan promosi berskala lokal dan nasional.

Dengan pembukaan dua SPBU Shell di Malang, jumlah keseluruhan SPBU Shell kini mencapai 98 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatra Utara, serta Jawa Timur. Shell akan terus memperluas jaringan SPBU untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan bahan bakar dan layanan berkualitas. [Dew/Idr]


Komentar