SAP Kini Jual Motor Trail Spek Kompetisi Share this
Motor Baru
Mode baca

SAP Kini Jual Motor Trail Spek Kompetisi

Denny Basudewa
pada 10 September 2019

Foto: Ohlins Indonesia

JAKARTA – Ohlins Indonesia kini resmi sebagai distribusi motor Yamaha dengan spek kompetisi.

Seperti telah diwartakan sebelumnya, PT Sena Auto Parts (SAP) dipercaya untuk memasarkan unit motor Yamaha yang diimpor secara utuh alias CBU (Completely Built Up), dari Yamaha Deta. Artinya gerai Ohlins Indonesia yang selama ini memasarkan produk aftermarket seperti suspensi dan apparel, kini juga tersedia motor trail Yamaha dengan spek kompetisi yakni YZ Series.

“Kami dipercaya untuk memasarkan motor-motor ini dan juga aftersalesnya karena kami punya manpower-nya. Kerja sama ini akan membuat kami menjadi one stop shopping karena di sini ada semua yang dibutuhkan para bikers,” ucap Eddy Saputra, Direktur SAP di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat (09/19).

Secara bertahap, SAP akan memenuhi segala kebutuhan konsumen akan sebuah dealer. Dalam waktu sebulan ke depan, gerai ini akan menghadirkan bengkel untuk melakukan perawatan berkala. YZ Series yang dipasarkan meliputi YZ65, YZ250 F, YZ250 FX dan YZ450 FX. Tidak hanya itu, mereka juga akan segera menyuguhkan Tmax 530 pada pelanggan setianya.

Seperti disebutkan di atas, YZ Series merupakan unit dengan spesifikasi kompetisi. Kendaraan dengan spesial engine ini tidak dilengkapi dengan surat-surat layaknya motor pada umumnya. YZ Series yang dipasarkan masuk ke Tanah Air dengan Form A.

“Unitnya ready semua saat ini, hari ini bayar unit langsung kirim ke rumah. Cuma tidak bisa leasing (kredit) karena ini motor spesial engine non-BPKB. Kami juga akan memasarkan dengan paket yang sudah dilengkapi dengan suspensi Ohlins,” jelas Eddy kemudian.

Lebih jauh markas Ohlins Indonesia tersebut juga memasarkan ban Pirelli untuk konsumen yang gemar memodifikasi tunggangannya. Ban Impor ini cocok untuk konsumen pengguna motor bergaya Bobber, Tracker dan lainnya. [Dew/Idr]


Komentar