Pioneer Hadirkan 3 Head Unit Z-Series di Telkomsel IIMS 2019 Share this
Aksesoris
Mode baca

Pioneer Hadirkan 3 Head Unit Z-Series di Telkomsel IIMS 2019

Denny Basudewa
pada 29 April 2019

Foto: Pioneer

JAKARTA – Pioneer menghadirkan tiga head unit baru yang masuk ke dalam jajaran Z series, dengan berbagai inovasi terbaru. Peluncuran dilakukan di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Tuntutan untuk menghadirkan sistem hiburan di dalam kendaraan yang mumpuni, menjadi salah satu alasan hadirnya berbagai produk terbaru dari produsen audio. Berbagai inovasi dihadirkan guna memberikan kenyamanan saat berkendara.

Pioneer menghadirkan DMH-ZS8250BT, AVH-Z9250BT dan AVH-Z5250BT pada gelaram pameran tahunan tersebut. Ketiga produk terbarunya memiiki keunggulan masing-masing, sehingga dipercaya mampu memberikan hiburan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Kalangan pengendara mobil saat ini membutuhkan lebih banyak mutu dan kenyamanan dari sistem hiburan di dalam kendaraan. Kami merancang multimedia receivers untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” tutur Ranald Lee, General Manager, Sales and Marketing Division Pioneer Eelctronics Asia Centre.

DMH-ZS8250BT hadir dengan layar berukuran 8 inci dan dirancang untuk memberikan sensasi menonton yang lega, jelas dan mewah. Teknologi layar-sentuh sudah dilengkapi dengan 24-bit True Color sehingga diklaim dapat menampilkan gambar yang lebih nyata.

Tak hanya itu, DMH-ZS8250BT juga dilaim sudah menghadirkan sejumlah komponen audio terbaru, termasuk Plymer Multi-layer Capasitors yang telah dirancang ulang. Komponen ini diklaim menciptakan suara dengan treble lebih jernih, bass lebih dalam dan distorsi semakin kecil.

Sedangkan untuk AVH-Z5250BT diklaim memiliki perfoma yang tidak berbeda jauh, hanya saja karena head unit ini frameless maka dapat digunakan di hampir semua kendaraan. Menariknya, penggunaan head unit ini diklaim tidak akan menggugurkan garansi resmi kendaraan.

Demikian pula untuk AVH-Z5250BT. Meski memiliki ukuran paling kecil yaitu hanya 6,8 inch, Pioneer menegaskan bahwa head unit ini tetap memiliki perfoma baik. Sejumlah fitur seperti Apple CarPlay, Android Auto dan Weblink telah tersambung sehingga memudahkan pelanggan yang ingin mengkoneksikan smarphone mereka dengan head unit.

Pioneer bersama Koko Ayung Audio memberikan kemudahan berupa paket khusus pemasangan. Ada empat paket yang bisa dipilih mulai dari Rp 8,499 juta hingga 14,549 juta. Semua paket sudah termasuk biaya instalasi dan kabel standard. [Dew/Idr]


Komentar