Lawan Covid-19, Beli Helm RSV Sambil Berdonasi Share this
Berita Motor
Mode baca

Lawan Covid-19, Beli Helm RSV Sambil Berdonasi

Ahmad  Richad
pada 08 April 2020

JAKARTA -  Di tengah merebaknya wabah Covid-19 saat ini, RSV Helmet turut membantu pencegahan dengan mengambil beberapa langkah seperti beli helm RSV sembari berdonasi. 

Richard Ryan selaku Direktur RSV Helmet mengatakan, ini merupakan bentuk rasa kepedulian RSV Helmet kepada masyarakat Indonesia pada umumnya, dan kepada loyal customer RSV pada khususnya terhadap masalah Covid-19 yang sedang kita hadapi bersama.  

“Per tanggal 7 april 2020, RSV Helmet menyisihkan sebesar Rp 10.000 per transaksi untuk disumbangkan kepada PMI (Palang Merah Indonesia),” tambah Richard.

Richard juga menjelaskan, bahwa program ini murni untuk membantu tenaga medis yang sedang berjuang, serta secara tidak langsung menjadi jembatan bagi semua customer RSV untuk ikut serta berdonasi dalam melawan Covid-19 ini. 

Selain program di atas, RSV Helmet juga membuat beberapa kebijakan demi mencegah, mengurangi dan mengantisipasi penyebaran wabah virus corona:

1. Menutup Semua flagship Store RSV saat ini sampai dengan waktu yang belum dapat ditentukan, dan hanya melayani penjualan online dan marketplace. Hal ini dilakukan demi mengurangi traffic bertemu langsung di mana dapat menjadi salah satu penyebab penyebaran Covid-19.

2. Mulai tanggal 7 April 2020 semua penjualan product RSV Helmet, akan diberikan free masker per transaksi, mengingat sangat pentingnya penggunaan masker saat ini. Ketersediaan  masker untuk sekarang sangat sulit dan ditambah harganya yang tinggi.  

3. Dengan tingginya pengguna ojek online saat ini, di mana helm berganti pakai satu dengan yang lain, yang ini mungkin saja menjadi media penyebaran virus. Maka dari itu RSV Helmet mengadakan potongan harga 10% per tgl 7 April 2020 untuk seluruh varian RSV.

“Dengan potongan harga ini di harapan customer kami dapat lebih mudah untuk mempunyai Helm sendiri. Perlu diketahui langkah ini diambil sama sekali bukan untuk mencari keuntungan, tetapi untuk membantu masyarakat sehingga mempunyai helm sendiri demi mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Richard. [Ric/Idr]


Komentar