Lambretta Kini Punya Dealer di Jakarta Share this
Workshop
Mode baca

Lambretta Kini Punya Dealer di Jakarta

Denny Basudewa
pada 27 November 2019

Foto: Lambretta Jakarta

JAKARTA – Lambretta meresmikan dealer pertamanya di Indonesia yang bertempat di Jl. Ampera no 4A, Jakarta Selatan.

PT Skuter Motor Indonesia (SMI) yang telah memasarkan brand Lambretta sejak IIMS 2019 April silam, akhirnya meresmikan dealer pertamanya. Menempati lahan seluas 280 m2, Lambretta Jakarta siap melayani konsumen baik dari penjualan hingga layanan purna jual.

“Lambretta Jakarta adalah bentuk dari komitmen dan antusiasme untuk pertumbuhan Lambretta di Indonesia. Lebih dari sekedar showroom, kami berharap Lambretta Jakarta dapat menjadi casa atau rumah bagi para Lambretthusiast,” kata Ade Sulistioputra, CEO PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI).

Seperti disebutkan di atas Lambretta Jakarta juga menawarkan layanan purna jual. Fasilitas pengadaan spare parts dan service kendaraan buka setiap hari alias tujuh hari dalam sepekan. Adapun Senin – Jumat pukul 10.00 – 19.00 WIB, Sabtu pukul 09.00 – 17.00 WIB dan Minggu 07.00 – 14.00 WIB.

Lambretta Jakarta masih mengandalkan dua produk andalannya yakni V125 Special yang ditawarkan dengan harga Rp 44.5 juta (on-the road Jakarta). Pilihan warna untuk model ini meliputi Orange Super Gloss, Gray Super Gloss, dan Blue Mint Super Gloss.

Sementara model V200 Special dipasarkan dengan harga Rp 52.5 juta (on-the road Jakarta) dengan pilihan warna meliputi Black High Gloss, White High Gloss dan Red High Gloss.

Konsumen yang melakukan pembelian hari ini (27/11/2019), berhak mendapatkan bonus gratis service gratis selama satu tahun. Lambretta juga memberikan helm gratis untuk pembelian hari ini saja. [Dew/Idr]


Komentar