DFSK Ekspansi Dealer ke Tasikmalaya Share this
Berita Mobil
Mode baca

DFSK Ekspansi Dealer ke Tasikmalaya

Denny Basudewa
pada 09 August 2019

Foto: DFSK Tasikmalaya

JAKARTA – DFSK terus melebarkan sayapnya di Indonesia dengan terus membuka jaringan dealer resmi.

Dengan komitmennya untuk hadir di berbagai daerah Tanah Air mulai dari Sabang sampai Merauke, brand mobil asal China tersebut kini membuka dealer resmi baru di Tasikmalaya. Kini masyarakat di Priangan Timur dapat menikmati berbagai produk dan layanan after sales nan prima.

“Tasikmalaya sebagai salah satu kota besar di Jawa Barat merupakan pusat perdagangan dan industri, hal ini  memberikan potensi dan peluang bagi produk DFSK dapat diterima di Tasikmalaya,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Kamis (8/8/2019).

Dealer DFSK Tasikmalaya ini merupakan bagian dari rencana ekspansi kami di Indonesia, khususnya di wilayah provinsi Jawa Barat. Hingga kini sudah ada 6 (enam) outlet yang berada di provinsi Jawa Barat dengan fasilitas 3S (sales, service dan sparepart). Ke depannya DFSK berencana ekspansi outlet berfasilitas 3S ke kota Cimahi, Cianjur dan Sukabumi.

Dealer DFSK Tasikmalaya beroperasi di bawah PT Siloam Motor dan menjanjikan pelayanan lengkap dengan standar global yang sudah tersertifikasi oleh DFSK global. PT Siloam Motor membangun dealer ini di atas lahan seluas 800 meter persegi yang berlokasi di Jalan KH E Z Muttaqin Ruko Kav 15-17, Linggajaya, Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat yang siap memberikan pelayanan mulai pukul 08.00 - 19.00 WIB setiap harinya.

Jaringan resmi dari DFSK ini ini akan menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Spare Part) serta ruang penyimpanan suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

Dealer DFSK Tasikmalaya siap memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, hingga DFSK Super Cab, memberikan layanan purna jual didukung dengan peralatan modern dan mekanik yang terlatih, hingga jaminan penggunaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau. [Dew/Idr]


Komentar