Bengkel Mobil Modern Carfix Buka Cabang di Depok Share this
Workshop
Mode baca

Bengkel Mobil Modern Carfix Buka Cabang di Depok

Denny Basudewa
pada 05 April 2019

Foto: Carfix Sawangan

DEPOK – Bengkel Carfix membuka outlet ke-15 yang bertempat di Sawangan, Depok dengan berbagai program menarik.

Setelah sukses meresmikan outlet pertamanya di Jakarta, Carfix kini melebarkan sayapnya di kota-kota di dekatnya. Bekerjasama dengan PT Ahuro Jaya Mekatama, perusahaan joint venture ini mendirikan outlet Carfix yang ke-15 di kawasan pada penduduk di jalan Raya Muchtar No 4 Sawangan, Depok.

“Kami menghadirkan Carfix Sawangan untuk memenuhi permintaan pelanggan di Depok dan sekitarnya supaya lebih dekat dengan tempat tinggalnya. Kami juga melihat adanya kebutuhan akan layanan servis mobil modern dan berkualitas di area ini,” ucap Widijarto, Managing Director PT Meka Adipratama selaku pemegang lisensi Carflix.

Carfix sendiri dikatakan merupakan bengkel modern yang melayani konsumen dengan bermodal peralatan terkini. Adapun layanan yang ditawarkan bengkel ini meliputi service mesin, tune up, cek mesin, servis kelistrikan, ganti aki, servis kaki-kaki, shock absorber, spooring, balancing dan tentunya ganti ban.

“Saat ini kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag. Kami pastikan spare part yang kami berikan 100 persen original karena langsung dari principal,” tutur tarsimin, Manager Operasional Carfix Indonesia di sela-sela pembukaan outlet ke-15 (05/04/2019).

Carfix Sawangan beroperasi 7 hari dalam satu pekan. Jam operasional bengkel ini mulai dari 08.00 sampai 17.00 WIB. Mekanik yang dimiliki Carfix sendiri dikatakan merupakan hasil dari didikan Carfix Training Center di Semarang, Jawa Tengah.

Guna menarik minat para konsumen, Carfix Sawangan menawarkan berbagai program promosi diantaranya:

  • Combo full service (Ganti oli Shell Helix 7, ganti filter oli, tune up, service rem dan nitrogen) diskon 150 ribu
  • Gratis general check
  • Combo lite service (tanpa ganti oli) diskon Rp 250 ribu
  • Ganti aki diskon Rp 100 ribu

Carfix sendiri merupakan bagian dari Nasmoco yang terkenal sebagai bengkel serta dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan Jogjakarta. Standar Operational Process (SOP) dari pengerjaan bengkel juga memiliki kualitas yang sama dengan bengkel resmi. Namun Carfix menawarkan harga yang lebih terjangkau daripada bengkel resmi. [Dew/Idr]


Komentar