Beli Aksesori dan Spare Parts Asli Mitsubishi Kini Bergaransi Share this
Berita Mobil
Mode baca

Beli Aksesori dan Spare Parts Asli Mitsubishi Kini Bergaransi

Denny Basudewa
pada 22 November 2019

Foto: Spare parts Mitsubishi

JAKARTA – Mitsubishi meluncurkan program layanan purna jual baru yang memberikan garansi pada saat pembelian suku cadang dan aksesori.

Program garansi ini merupakan program baru dari after sales MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia). Bagi konsumen yang melakukan pembelian mulai 1 Desember 2019 mendatang, akan mendapat garansi suku cadang selama 1 tahun atau 20.000 km.

Tidak hanya untuk suku cadang saja, tapi MMKSI juga memberikan garansi bagi pembelian dan pemasangan aksesoris asli Mitsubishi Motors di bengkel resmi. Garansi untuk aksesoris asli ini mencakup 3 tahun atau 60.000 km.

“Konsumen tidak perlu khawatir dengan penggantian suku cadang atau juga aksesoris asli Mitsubishi. Karena selama masih garansi akan diganti. Tapi syaratnya pembelian dan penggantiannya harus di bengkel resmi,” ujar Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing & Product Development PT MMKSI, Jumat (22/11/19).
Selain memberikan garansi bagi suku cadang juga ada produk-produk baru dari after sales Mitsubishi yang disediakan di bengkel resmi. Seperti ban, bohlam untuk lampu depan, baterai (aki), pelumas mesin, engine cleaner & coating serta instant repair kit.

Produk-produk baru ini sudah tersedia di beberapa bengkel resmi Mitsubishi khususnya wilayah Jakarta. Seperti harga ban berkisar Rp 1,6 juta hingga Rp 2,2 juta untuk Pajero Sport. Dan Rp 800 ribu sampai 1,2 juta untuk Xpander. Sementara kalau aki sebesar Rp 1,6 juta (Pajero Sport) dan Rp 800 ribu (Xpander).

Bohlam Cool Blue dijual dengan banderol Rp 219 ribu, dan pelumas mesin MMGO 0W-20 dijual Rp 80 ribuan per liter. Untuk engine cleaner & coating, serta instant tire repair kit saat ini masih dalam proses karena baru soft launching. Sehingga dua produk ini baru tersedia tahun depan.

Mitsubishi juga meningkatkan layanana darurat 24 jam dengan menambah jangkauan hingga ke 44 kota di Indonesia dari sebelumnya hanya 9 kota. Ditambah lagi konsumen yang mengalami masalah di jalan maksimal jarak 60 km, MMKSI memberikan mobil pengganti atau hotel dengan nilai maksimum yang di tanggung adalah Rp1.5 juta [Dew/Idr]


Komentar