Pemilik Yamaha X-Ride 125 akan Diburu di Kota-Kota Ini Share this
Berita Motor
Mode baca

Pemilik Yamaha X-Ride 125 akan Diburu di Kota-Kota Ini

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 21 February 2019

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah mengutus X-Ride Hunter yang akan memburu para pemilik Yamaha all-new X-Ride 125 di kota-kota berikut ini.

Tak lepas dari penerimaan positif pasar, membuat Yamaha Indonesia memutuskan untuk menghelat aktivitas menarik terkait Yamaha X-Ride 125. Skutik ini diklaim cocok untuk generasi muda berjiwa petualang serta stylish. Atas alsan tersebut pula akhirnya tercetus ide pihak pabrikan untuk menggelar aktivitas bertajuk My X-Ride My Experience. 

Kegiatan ini disebut menjadi wadah untuk mengapresiasi para pengguna X-Ride 125. Acara akan berlangsung di tiga kota meliputi Jakarta, Bandung dan Semarang. Di setiap kota akan ada X-Ride Hunter yang akan meminta Anda untuk membuat video testimoni tentang pengalaman menarik bersama Yamaha X-Ride 125. Dan, peserta terpilih berhak mewakili kotanya masing-masing. 

Perburuan terhadap pemilik Yamaha X-Ride ini rencananya bakal berlangsung hingga April 2019. Bagi para pengguna all-new X-Ride 125, ayo siapkan dirimu. Siapa tahu kamu beruntung dan menjadi X-riders pilihan X-ride Hunter di kotamu!

"Melihat semakin berkembangnya peminat motor all-new X-Ride 125, maka Yamaha menciptakan wadah bagi penggunanya agar dapat mengekspresikan dirinya bersama all-new X-ride 125 kesayangannya," ujar Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT YIMM. 

Meski bertampang adventure, skutik dengan banderol Rp 17,65 juta ini juga punya cukup banyak fitur. Mulai dari lampu utama dan DRL LED, subtank suspension di bagian belakang, mesin Bluecore 125 cc serta perangkat answer back system yang berfungsi memudahkan pemilik X-Ride mencari motornya di area parkiran. 

Generasi baru X-Ride 125 pun sudah mengaplikasi ban bertapak lebar, lampu hazard untuk kondisi darurat serta ECO indicator di area speedometer. Selain itu Yamha X-Ride 125 punya cukup banyak pilihan warna yakni Dynamic Blue, Exclusive Black, Attractive Red dan Freedom White. [Ary/Ari]  
 


Komentar