Ayo Ucapin Ulang Tahun ke Yamaha, Siapa Tahu Dapat VIXION-R Share this
Berita Motor
Mode baca

Ayo Ucapin Ulang Tahun ke Yamaha, Siapa Tahu Dapat VIXION-R

Denny Basudewa
pada 02 July 2019

Foto: Yamaha Indonesia

JAKARTA – Yamaha Motor Indonesia merayakan hari ulang tahun ke-64 pada 1 Juli 2019. Sejak 1955, Yamaha telah berkembang menjadi salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia yang memasarkan sepedamotor.

Dengan menganut filosofi KANDO, Yamaha memiliki komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan berinovasi, menciptakan produk-produk terbaik bagi konsumen.

Tahun ini sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya, Yamaha mengajak masyarakat untuk berpartisipasi turut mengucapkan selamat ulang tahun. Keikutsertaan pada aktivitas ini akan diapresiasi dengan hadiah istimewa. Ucapan selamat ulang tahun bisa dituliskan selama periode 1 – 31 Juli 2019.

Caranya sebagai berikut :

  • Follow seluruh sosial media Yamaha Indonesia baik Facebook (Yamaha Motor Indonesia), Instagram (@yamahaindonesia) dan Twitter @yamahaindonesia.
  • Buka postingan mengenai ulang tahun Yamaha ke64
  • Tulis ucapan selamat ulang tahun yang paling kreatif di postingan tersebut dengan hastag atau tagar #yamahaday #yamaha64thn lalu tag ke 5 teman

Komentar atau ucapan paling menarik akan diganjar dengan hadiah menarik seperti di bawah ini:

1 unit Yamaha Vixion-R

15 Helm MTX YF-N5

100 Jas hujan

500 T-shirt

Komentar atau ucapan selamat ulang tahun tidak dibatasi. Sehingga OS lovers bisa memberikan banyak ucapan dan ikut andil dalam perayaan ulang tahun Yamaha ke-64. [Dew/Idr]


Komentar