Yamaha X-Ride 125 2020 punya Tiga Pilihan Warna Baru Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha X-Ride 125 2020 punya Tiga Pilihan Warna Baru

Denny Basudewa
pada 15 September 2020

Foto: Yamaha X-Ride 125

JAKARTA – Yamaha Indonesia melakukan penyegaran pada Yamaha X-Ride 125 2020 dengan memberikan pilihan warna baru.

Yamaha X-Ride 125 2020 ditawarkan dengan perpaduan warna:

  1. Hitam dan Merah (Attractive Red)
  2. Hitam dan Putih (Exclusive White)
  3. Hitam dengan light Green (Extreme Black)

Ketiga pilihan warna baru ini diharapkan bisa menjadi motivasi pengendara untuk tampil stylish namun tetap casual.

“Perkembangan trend saat ini, membuat Yamaha terus berupaya mengikuti keinginan konsumen melalui produk yang terus up to date. Dengan penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif, khususnya mereka yang ingin selalu tampil stylish baik saat berkendara sehari-hari maupun berpetualang," tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.
Yamaha X-Ride 125

Jika pada generasi X-Ride sebelumnya identik dengan karakter urban city, kini penyegaran warna baru Yamaha X-Ride 125 lebih merefleksikan karakter adventure yang sporty dan agresif. Warna grafik yang agresif, semakin menunjukkan sisi excitement (kesenangan) and tough (tangguh), sehingga sesuai dengan karakter pengguna Yamaha X-Ride 125.

Sesuai dengan desainnya yang tangguh, Yamaha X-Ride 125 telah menggunakan Sub-Tank Suspension, ban tubeless dengan tapak lebar untuk performa berkendara lebih nyaman dan stabil pada berbagai kondisi jalan.
Harga Yamaha X-Ride 125

Pengendara juga semakin nyaman dan mantap saat berkendara dengan adventure flat seat yang didukung stang bergaya adventure dengan dimensi lebih lebar. Selain itu, teknologi Blue Core 125cc dengan eco indicator, menjadikan Yamaha X-Ride 125 2020 sebagai skutik adventure stylish yang juga irit BBM (bahan bakar minyak).

Dengan desain serta fitur yang agresif, tangguh, dan stylish menjadikan motor ini sebagai pilihan tepat untuk menemani segala kegiatan baik untuk berpetualang menjelajah tempat baru maupun rutinitas outdoor harian.  Kalian sudah dapat memiliki Yamaha X-Ride 125 2020 dengan pilihan warna baru ini hanya dengan harga Rp 18.690.000,- OTR Jakarta. [Dew/Idr]


Komentar