Autosol Kenalkan Produk Perawatan Mobil yang Ramah Lingkungan Share this
Workshop
Mode baca

Autosol Kenalkan Produk Perawatan Mobil yang Ramah Lingkungan

Denny Basudewa
pada 13 April 2020

Foto: Autosol

JAKARTA – Autosol di bawah bendera Milenia Group, memperkenalkan 2 lineup produk terbarunya untuk melakukan perawatan mobil.

Produk-produk ini terbagi dari dua jenis yakni consumer line yang bisa dilakukan di rumah dan Professional Line untuk para workshop detailing dan polishing.

Setiap jenis produknya terdiri dari tiga tahapan pembersihan mulai dari cleaning, polishing, dan protecting. Autosol Car Care ini ditawarkan dalam satu paket yang sudah bebas dari bahan plastik, sehingga ramah bagi lingkungan sekitar.

“Keunggulan produk Autosol ini tidak hanya membuat kendaraan menjadi lebih glossy, tapi bening dan berkilau. Produk coating kami juga memiliki durabilitas di atas rata-rata dengan ketebalan dan mampu melindungi permukaan cat kendaraan dari oksidasi dan kotoran lainnya,” ucap Muhammad Ishfan, National Product Expert Autosol Indonesia.

Autosol Car Care untuk konsumen rumahan dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Harganya berkisar mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu. Sementara untuk professional mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 3 juta. Kedua produk bisa didapatkan secara online di berbagai marketplace dan beberapa toko-toko aksesoris tertentu.

Autosol sudah berada di Indonesia sejak puluhan tahun silam. Dikenal sebagai produk pembersih dan pengilap produk berbahan metal, Autosol menjadi andalan kebanyakan masyarakat Indonesia [Dew/Idr]


Komentar