Uniglobe Pelindung Cat Mobil Seharga Honda ADV150 Share this
Aksesoris
Mode baca

Uniglobe Pelindung Cat Mobil Seharga Honda ADV150

Denny Basudewa
pada 21 Juli 2019

Foto: Uniglobe Paint Protection Film

TANGERANG – Uniglobe Paint Protection Film menawarkan perawatan kendaraan premium yang bergaransi hingga 5 tahun.

Uniglobe Paint Protection film menawarkan keunggulan produk, mulai dari tingkat transparansi film yang tinggi, menjaga kilap warna mobil, material high polymer polyurethane yang sangat fleksibel dan kuat, serta menghilangkan kekhawatiran pelanggan akan perubahan warna yaitu menguning (yellowing) pada material film.

“Uniglobe merupakan merek dagang dari FE TRADE CO.,LTD Jepang dan bergerak sebagai perusahaan manufaktur kimia perawatan kendaraan. Ini adalah film yang dipasangkan bukan pada kaca mobil, tetapi diaplikasi pada seluruh body mobil, sehingga cat original dari mobil anda akan terlindungi selama masa pakai.” Jelas Herrys Winata, Sales & Marketing Manager PT. Jaya Kreasi Indonesia, sebagai distributor Uniglobe Paint Protection Film.

Uniglobe paint protection film (PPF) dikatakan berbeda dari produk-produk sejenis yang telah ada dipasaran. Prosesnya film dipotong dengan menggunakan Precision Cutting System (PCS) Machine sesuai dengan pola (pattern) body mobil yang akan dipasangkan. Prosesnya sendiri dikatakan tidak lagi menggunakan pisau cutter, juga tidak melalui proses pemanasan.

Uniglobe PPF memberikan 2 (dua) type produk yaitu Uniglobe Quatect dan Uniglobe Quatec, dengan perbedaan tingkat kemampuan memperbaiki diri setelah menerima goresan dan anti air. Produk ini ditawarkan untuk para pemilik kendaraan premium dengan kisaran harga mulai dari Rp 30 hingga Rp 50 jutaan. [Dew/Idr]


Komentar