HD Car Care Andalkan Silika untuk Perawatan Bodi Mobil Share this
Workshop
Mode baca

HD Car Care Andalkan Silika untuk Perawatan Bodi Mobil

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 27 April 2018

PEKANBARU - HD Car Care mengandalkan silika sebagai salah satu material untuk merawat bodi mobil konsumennya.

Perkembangan jumlah kendaraan terutama mobil menjadi triggers munculnya bisnis car care di Indonesia. Hal ini pula yang mendorong HD Car Care melebarkan sayapnya di Tanah Air.

Bukan sekedar menambah jaringan, HD Car Care yang merupakan authorized distributor dari 3D HD Amerika juga menawarkan beragam layanan. Sebut saja total detailing yang meliputi eksterior dan interior mobil.

Namun, ada pekerjaan spesial yang dimiliki HD Car Care yaitu pelapisan dengan nitro seal coating dan nano ceramic coating.

Yaska, Chief Operating Officer HD Car Care mengatakan perawatan yang mereka berikan menggunakan silika. Ini merupakan bahan dasar pembuatan kaca.

"Material itu juga didukung nano ceramic coating yang sangtat rapat dan menjaga cat dari oksidasi, perubahan struktur, warna serta membuatnya berkilau," lanjutnya saat hadir di peresmian HD Car Care di Jl. Durian No.80, Labuh Baru Timur Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau.

Semua jenis pekerjaannya tersedia di seluruh cabang HD Car Care. Termasuk pula workshop yang baru saja diresmikan di Pekanbaru ini. Selain itu, SDM di seluruh cabangnya juga sudah terlatih dan harus melalui tahapan quality control ketat.

3D HD asal Amerika Serikat sudah memiliki cabang di 33 negara. Sementara di sini juga sudah ada 16 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan jasa perawatan ini, HD Car Care mematoknya mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 5,5 juta. Penentuannya dilihat dari jenis dan ukuran mobil. [Ary/Ari]


Komentar