Virtual Cockpit Menjadi Fitur Standar All-new Audi TTS Share this

Virtual Cockpit Menjadi Fitur Standar All-new Audi TTS

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 16 Agustus 2016

Foto: Fitur virtual cockpit menjadi standar pada generasi TT

TANGERANG - All-new Audi TTS telah dikenalkan di Indonesia dan menawarkan berbagai macam fitur-fitur serta teknologi terbaru. Salah satu fitur yang paling diunggulkan yaitu virtual cockpit.

Virtual cockpit pada all-new Audi TTS memanjakan konsumen dalam berkendara dan memberikan berbagai kemudahan. Dengan layar LCD sebesar 21,3" dan sistem serba digital dipastikan memberikan kemudahan dan tidak mengurangi konsentrasi pengemudi.

Virtual cockpit yang ada pada generasi ketiga Audi TTS ini memiliki 2 mode tampilan. Pada mode klasik menampilkan panel speedometer dan tachometer sebagai tampilan utama dengan ukuran besar dan pada mode progressive memberikan beberapa informasi seperti GPS serta fitur entertainment.

Virtual cockpit ini dapat ditemui pada meter cluster yang berada tepat di depan pengemudi. Ketika mobil ini dinyalakan, fitur ini langsung memberikan informasi penting mengenai kondisi kendaraan.

Layar LCD high-resolution sebesar 21,3" terintegrasi dengan sistem MMI semakin mempermudah tampilan yang diinginkan oleh pengemudi. Dengan adanya integrasi tersebut, virtual cockpit ini mampu menampilkan 3D GPS, audio-video dvd drive, kontrol suara, jukebox hingga 10GB, bluetooth, AMI dan Wi-Fi player.

Mode berkendara pada all-new Audi TTS sangat beragam dan memberikan performa berbeda-beda. Melalui virtual cockpit, pengendara tidak perlu khawatir untuk mengontrol mobil dengan berbagai mode karena fitur ini sangat responsif dan dengan cepat memberikan informasi-informasi penting kepada pengendara.

audi tts MMI touch control terdapat pada panel tengah

Tampilan pada virtual cockpit dapat diatur sesuai dengan keinginan melalui tombol-tombol di kemudi. Selain dapat diatur melalui kemudi, fitur ini juga dapat diatur melalui MMI touch yang dapat ditemui pada konsol tengah dekat dengan pengaturan transmisi.

Fitur ini telah menjadi standar di setiap model TT dan memberikan kesan sporty. Keunggulan utama fitur ini yaitu tidak mengurangi tingkat konsentrasi pengemudi dan detail informasi yang sangat akurat. [Amo/Ikh]


Komentar