First Ride Kymco Nice 100 EV, Skuter Listrik Imut & Lincah Share this
Mode baca

First Ride Kymco Nice 100 EV, Skuter Listrik Imut & Lincah

Amos Arya
pada 01 Juli 2019

JAKARTA - Dengan segala keunggulannya, Kymco Nice 100 EV diyakini dapat menjadi kendaraan harian yang sesuai di masa depan.

Kymco Nice 100 EV merupakan salah satu model kendaraan listrik asal Taiwan yang telah mendapatkan respon positif di kampung halamannya. Skuter listrik ini diklaim mampu memenuhi kebutuhan mobilitas dalam kota maupun luar kota.

Nice 100 EV memiliki desain yang cukup sederhana dan tetap memiliki kesan modern. Memiliki bagian membuat di sebagian besar body membuat skuter ini tampak lebih unik.

Sistem pencahayaan Kymco Nice sendiri telah dilengkapi dengan teknologi LED. Skuter listrik ini memiliki dimensi yang cukup kecil yakni panjang 1.735 mm, lebar 630 mm dan tinggi 1.060 mm.

Selain itu, Nice 100 EV juga memiliki tempat penyimpanan baterai yang cukup unik, yakni berada di dalam lantai. Kymco Nice EV 100 mampu menggunakan 4 buah baterai iONEX dengan komposisi 2 baterai di dalam lantai dan 2 baterai di bagasi.

Dengan penggunaan 4 buah baterai tersebut, skuter listrik ini dapat menempuh jarak yang sangat jauh.Kemampuan jarak tempuh tersebut menjadi salah satu senjata Kymco untuk mencuri perhatian konsumen dunia. [Amo/Idr]


Komentar