Rado Luncurkan Jam yang Cocok untuk Kado di Hari Ayah Share this
Fashion
Mode baca

Rado Luncurkan Jam yang Cocok untuk Kado di Hari Ayah

Denny Basudewa
pada 28 Mei 2017

Foto: Rado Ceramica

BERN – Rado meluncurkan dua arloji yang cocok untuk menjadi kado di Hari Ayah.

Produsen jam asal Swiss ini kembali menawarkan arloji yang dibuat dengan teknologi tinggi dan berkonstruksi keramik. Arloji ini secara khusus dibuat untuk pria modern yang gemar menggunakan barang-barang ikonik.

Rado Ceramica merupakan hasil kerjasama dengan desainer asal Jerman yakni Konstantin Grcic. Hasilnya adalah jam modern yang tetap mempertahankan nilai-nilai kontemporer.

Jam tangan ini terdiri dari dua jenis yang diklaim sangat merepresentasikan sosok Ayah. Versi pertama adalah high-gloss black yang menawarkan tampilan lebih klasik dengan tepian. Detail jam yang berwarna perak turut memberikan kesan minimalis dan fleksibilitas.

Sementara versi Black Matt menyajikan arloji untuk pria yang unik dan susah ditebak. Jam tangan ini disebut unik karena menggunakan elemen satin yang membungkus konstruksi berbahan keramik.

Sesuai dengan namanya, Rado Ceramica dibuat menggunakan bahan keramik berteknologi tinggi. Jam tangan ini juga memiliki bobot yang cukup ringan sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Kaca pada jam ini juga dilapisi bahan anti-gores yang canggih.

Finishing jam tangan ini dikerjakan sangat teliti. Menjadi istimewa karena arloji tersebut menggunakan bahan-bahan yang pertama kali dipakai pada industri medis dan dirgantara. Rado Ceramica juga mempunyai sifat hypoallergenic, sehingga konsumen yang mempunyai alergi pada jam tangan tidak perlu khawatir.

Jam tangan ini dapat menyesuaikan diri dengan suhu tubuh penggunanya dan membuat lembut sehingga nyaman. Hari Ayah sendiri jatuh setiap 18 Juni, maka Rado Ceramica menjadi bingkisan yang tepat untuk Ayahanda. [Dew/Ikh]


Komentar