Rado untuk Penggemar Tenis Share this
Fashion
Mode baca

Rado untuk Penggemar Tenis

Denny Basudewa
pada 26 Mei 2017

Foto: Rado True Thinline

BERN – Rado menawarkan dua jam tangan bergaya sporty. Arloji ini dibuat secara khusus untuk penggemar olahraga tenis.

Pembuat jam tangan asal Swiss ini menyadari bahwa seseorang yang memiliki gaya hidup yang aktif, tidak perlu mengorbankan penampilan. Atas dasar itulah Rado menambah koleksi True Thinline mereka dengan menawarkan jam tangan yang diklaim sangat cocok baik di dalam maupun di luar lapangan.

Kedua produk baru Rado True Thinline ini menggabungkan profil jam tangan super tipis dan tampilan nan mewah. Alat penunjuk waktu ini juga dilengkapi anti gores yang berteknologi canggih dengan konstruksi keramik.

Kedua jam tangan ini hanya memiliki ketebalan 4,9 mm, dan dilengkapi strap berbahan keramik atau plasma. Jam tangan ini terdiri dari dua warna yakni putih dan biru dengan detail selaras tampilan muka.

Rado Rado True Thinline

Desainnya yang super tipis, membuat penggunanya cukup nyaman namun tetap mengedepankan gaya nan elegan. Jam tangan ini juga dibuat untuk pasangan yang memiliki hobi bermain tenis. Rado True Thinline sangat aman untuk digunakan sehari-hari karena tidak hanya berbobot ringan, namun mereka juga menyematkan anti hypoallergenic.

Rado sendiri dikenal sebagai brand asal Swiss yang mengedepankan inovasi dalam setiap produk-produk yang ditawarkannya. Mereka juga menggunakan material berkualitas yang menghassilkan jam tangan paling akurat.

Bertempat di Lengnau, Swiss, pabrik jam tangan ini menganut filosofi “if we can imagine it, we can make it”. Artinya apa yang kita bayangkan, Rado mampu mewujudkannya. Filosofi tersebut masih dijalankan produsen arloji tersebut hingga saat ini. [Dew/Ikh]


Komentar