Sukses Tajamkan Desmosedici GP, Casey Stoner Tinggalkan Ducati Share this
MotoGP
Mode baca

Sukses Tajamkan Desmosedici GP, Casey Stoner Tinggalkan Ducati

Indra Prabowo
pada 13 November 2018

BOLOGNA — Ducati dan Casey Stoner akhirnya bercerai setelah mereka bersepakat bekerjasama pada 2016 lalu.

Dalam kontrak berbasis 3 tahun (2016 - 2018) Casey Stoner dijadikan sebagai duta Duati. Pria berpaspor Australia ini terlibat dalam banyak hal di Ducati seperti di pengembangan Desmosedici GP sehingga menjadi salah satu kuda pacu paling kompetitif di MotoGP 2018.

Casey berkontribusi pada pengembangan tahap terakhir Ducati Panigale V4 dan motor-motor Ducati lainnya. Dia pun menghadiri WDW (World Ducati Week) 2016 dan 2018.

"Casey adalah dan akan selalu tetap di hati para Ducatisti dan juga atas nama mereka, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kolaborasi penting yang telah dia tawarkan kepada kami selama tiga tahun terakhir," komentar Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding SpA.

“Indikasi dan saran teknisnya, bersama pengendara pabrik dan Michele Pirro, telah membantu menjadikan Desmosedici GP menjadi salah satu sepedamotor paling kompetitif di grid, dan sarannya untuk pengembangan jajaran sepedamotor produksi massal kami sama berharga dan bermanfaat. Ducati dan banyak penggemarnya ingin mengucapkan terima kasih dan harapan terbaik mereka kepada Casey dan keluarganya untuk masa depan yang tenang dan bahagia,” harapnya.

Casey pun menyatakan terima kasih kepada Ducati dan para penggemar Ducati di seluruh dunia. [Idr]


Komentar