Zenith Dukung DGR 2018 dengan Edisi Spesial

Zenith
Zenith DGR 2018

MINSK – Zenith mendukung acara Distinguished Gentleman Ride (DGR) 2018 dengan meluncurkan model terbatas dari PILOT Type 20.

DGR sendiri pertama kali didirikan pada 2012 oleh Mark Hawwa yang terinspirasi dari gambar Mad Men’s Don Drapper. Dengan menggunakan gaya klasik ala 1960-an, DGR kemudian menjadi komunitas sepedamotor yang menebar kegiatan positif melalui gerakan penelitian kesehatan pria dan kanker prostat.

Pada tahun pertamanya, DGR sukses menarik 2.500 peserta dari 64 kota di dunia. Angka tersebut terus berkembang hingga 650 kota dari 95 negara termasuk Indonesia. Acara ini berhasil mengumpulkan dana lebih dari US$ 13 juta untuk memerangi masalah kesehatan pria tersebut.

Tahun ini Zenith berkolaborasi dengan DGR 2018 dengan meluncurkan model terbatas. Jam tangan yang dibuat dengan menggunakan basis PILOT Type 20 Chronograph, hanya tersedia lima unit. Tiap orang berhak untuk berpartisipasi untuk mendapat koleksi langka tersebut dengan donasi di sini.

Nantinya 5 orang pemenang yang beruntung akan dipilih, berhak untuk memiliki jam tangan unik tersebut. Zenith DGR 2018 Ton-Up memiliki beberapa identitas acara tahunan tersebut, seperti pada tali yang terbuat dari bahan kulit.

Identitas DGR juga terdapat di dalam bingkai jam tangan yang kontras dengan latar belakangnya. Tidak kalah spesial karena jam tangan trendi ini hanya dibuat lima unit saja di seluruh dunia.

Berikut syarat untuk bisa mendapatkan Zenith DGR 2018, seperti menjadi penyumbang tertinggi dari acara. Selain itu konsumen juga harus bergabung dengan Zenith Team pada 29 September 2018 di DGR 2018. [Dew/Ari]