Cita Citata Naik Vespa Sespan Sebelum Meluncurkan Single Terbaru

Cita Citata Naik Vespa Sespan
Cita Citata Naik Vespa Sespan Foto:Amos Arya

JAKARTA – Peluncuran single terbaru Cita Citata “NYCita” sukses digelar di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, hari ini, Senin (17/4) siang. Ribuan biker hadir dalam acara peluncuran.

Rencana konvoi keliling Epicentrum pun berjalan lancar. Dalam kesempatan ini, Cita Citata yang mengenakan jaket hitam dengan celana warna biru sangat semringah ketika sesi konvoi diikuti berbagai model sepedamotor.

Artis berusia 22 tahun itu sendiri berada di Vespa Sespan mesin kapasitas 150cc milik salah satu anggota komunitas motor Vespa. Cita Citata yang saat itu tampil cantik dan enerjik di depan para penggemarnya duduk manis sebagai boncenger.

Pantauan Otospirit.com, konvoi bersama Cita Citata berlangsung sekitar 30 menit lamanya. Penyanyi dangdut kelahiran Bandung itu kerap melempar senyum kepada setiap penggguna jalan lain.

Beruntung kondisi cuaca saat itu berawan dan cerah, jadi memperlancar aktivitas konvoi. Peluncuran single terbaru NYCita juga diramaikan oleh penampilan sejumlah freestyler dan ditutup dengan bagi-bagi doorprize handphone, jaket dan helm.

Sekedar informasi ini adalah single terbaru NYCita yang diproduksi di New York, Amerika Serikat.

“Saya berharap single baru ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Single ini menggambarkan suasana New York saat malam hari. Selamat menikmati ya,” tutup Cita. [Amo/Ikh]

Comments